Wednesday, July 27, 2011

Sssssssebulann!!!

halo halo (o o o o.... ---> ceritanya gaung (apa gema???)) tes tes (esss ess es s s......) ahuheuaaeu udah sepi kan ya ini blog?? gile post gara-gara post di bawah ini blog jadi rame banget gangerti lagi sehari hitsnya langsung 700 :""""" makasih banget loh gapernah serame itu :""") pas post Amazing Race aja cuma 200an :""") (menye parah)

gue lagi di Jakarta nihhhh senen kemaren pulang dari Bandung dijemput mama sama tante+anaknya sama om sama nenek juga (mayan rame). abis daftar ulang mahasiswa baru (cieh gaya mahasiswa) terus dapet jaket almamater, dapet ktm juga tapi fotonya................ bisa foto ulang gak sih? sebelom ke Jakarta nyempetin beli buku kalkulus, fisika, sama kimia dulu di Elvira, bahasa inggris loh yaAllah bantu hamba-Mu ini biar ngerti dan bisa meng-improve kemampuan inggris gue, jangan sampe malah kelimpungan yaAllah nanti pas hamba belajar. bukunya bagus halamannya, sampe sampe gamau dibuka takut lecek (???) yang jelas berat banget itu buku 3 biji bisa pingsan kayaknya kalo kuliah bawa tuh buku-buku.

masalah FTI, mayan asik sih dikiiit, belom baur banget kali ya (abisan futsal mulu sih kan gue gabisa ---> gue doang :"""D). acara siang keakrabannya seru mayan, tapi rasanya itu lebih ke mempererat tiap kelas ya bukan mempererat FTI-nya sendiri (sotoy). yang jelas gue ikutan lomba ulet-uletan, yang mana lo harus duduk berlima, kaki lo dipegang sama orang di depan, nanti harus jalan pake pantat tapi gakboleh putus. hasilnya, pantat mayan panas dan jeans agak menipis dikit :") tapi gapapa karena kelas gue (K28) menang, both cewek&cowok, dan dinobatkan jadi juara umum ulet-uletan~~ terus dikasih hadiah tango. temen di FTI udah kenal beberapa, dan tau lumayan banyak. semoga nanti ditambah tertulis jadi lebih tau&kenal banyak orang, aaamiiin.
photo: Muhammad Ridlwan Fauzi. pinjem fotonya ya :D

photo: Muhammad Ridlwan Fauzi. pinjem fotonya ya :D

terus masalah kosan, yang awalnya (awalnya???) ehm lebih tepatnya 3 minggu pertama gue berasa tinggal di goa yang gada temennya, di minggu terakir alhamdulillah lebih berbaur sama 2011 yang lain. 2011 yang lain di kosan gue adalah 5 orang dari SMA Labschool Kebayoran dan 1 dari Kanisius. makasih buat misskepo (seenaknya) Pritta yang udah maksa-maksa dikit tapi gapapa yang penting sekarang udah baur, jadi gue kalo cari makan gak kaya dulu yang malem-malem mana gerimis dan dingin jalan sendirian turun buat cari makan #foreveralone. waktu hari Minggu kemaren juga sempet pesta duren (padahal durennya cuma 1). gue gak begitu doyan duren sih sebenernya, tapi dengan prinsip gamau rugi gue langsung makan cepet-cepet, enak aja bayarnya sama tapi gue makan dikit (tetep #foreverpelit).

yang jelas kosan gue walaupun kamarnya sempit mayan kalo dibandingin sama kamar yang lain, serasa gudang yang dijadiin kamar, udah pewe bangettttttt. buat orang yang mager kaya gue mau ngapa-ngapain bisa dilakuin dari kasur (kecuali mandi & buang air) mau minum bisa, mau ambil buku bisa, duh enak deh. internetnya juga lebih cepet daripada di rumah, terus ada tv kabelnya. semoga fasilitas yang mayan asik itu gak bakal jadi setan di kemudian hari, aamiin.

hari minggu besok rencananya bakal balik lagi ke bandung, ada gladi resik sidang terbuka hari senin, terus sidangnya hari selasa, lanjut ada prokm, terus tanggal 8 agustus udah mulai kuliah. pas pendaftaran mahasiswa baru dikasih KSM (Kartu Studi Mahasiswa), isinya SKS semester 1 TPB, dapet 17 SKS, terus pas pertama kali liat mayan kagum seneng bingung heran gitu heuhehue maapde kampung. (gapernah bisa bikin kalimat closing, gue closing keseringan minta doa ya kayaknya) doain aja ya (hueuee benerkan) semoga semuanya lancaaaarrrr!!!! daaah!!!!

No comments:

Post a Comment