Saturday, July 30, 2011

liburan pertama

pfffffff gak kerasa ya besok udah ke Bandung lagi. kangen rumah lagi deh. Senen kemaren baru sampe rumah langsung kangen kosan dan pengen cepet-cepet balik. sekarang udah Minggu, besok balik, udah kangen rumah gak pengen ke kosan. bingung.

pas hari Senen dijemput mama kan sempet bilang "Ma pokoknya di rumah gamau makan ayam ya" eeeeeeterus beneran loh gak makan ayam dari senen sampe hari ini \(^_^)/ terus sempet bikin list yang harus dimakan di Jakarta, soalnya sebulan gak makan itu. pertama nasi uduk langganan yang tiap weekend beli terus, empalnya gak tahan banget, rasa surga. kedua itu soto kambing di barito yang superdewa juga rasanya. alhamdulillah udah kesampean makan 2 itu, pengen sop kambing yang di ciledug sih tapi gapapa lah udah makan yang di barito. terus pengen rotiboy dan langsung dianter ke pasaraya sama ayah \(^_^)/


6 hari kemaren gue abisin males-malesan di kamar (seperti biasa) terus Sabtu kemaren diajak nonton OmHeri sama manda, yaaaa sebagai orang yang gak ngikutin gue mayan pongo terus berisik pas nonton. jadi nyolongin popcorn-nya manda ajadeh pas pada nonton. bareng khana&tammy juga, mayan lah ngobrol-ngobrol sama Tammy, udah lama gak ketemuuu. terus darisitu ke reuni Zascodelarno di The Phoenix Wijaya, bentar doang haha hihi terus pulangg. 


ehya paginya gue&Manda mampir ke labskyyyy!!!! akhirnyaaaa!!!! mampir juga!!!! selalu takut mampir takut gada yang ngenalin, ternyata pas kesana beberapa guru masih kenal :""") dan akhirnya bisa ketemu Bu Ruslinawati, wali kelas terbaik :""") dan akhirnya foto deh \(^_^)/

bakal selalu kangen sama sekolah ini, gak ngerti lagi makin kesini makin keren. bangga banget bisa jadi alumni SMP Labschool Kebayoran :")

*kasih peluk paling eratttttttt makasih banget loh bu, masih inget sms-nya waktu itu :")*

gak kerasa juga loh Senin udah puasa, dan puasa pertama di kosan.......... terus sampe tanggal 20an bakal di kosan terus........ huhuhuhu bakal kangen banget sama mendoan bikinan mama nih :"""""( masih bingung juga nanti makan buka&sahur gimana, terutama sahur sih. semoga yang lain bisa diajak keluar bareng, gue belom pernah sama sekali puasa tapi gak sahur ~.~ semoga lancar deh puasanya, lancar juga ProKM nya, bismillah!!!

No comments:

Post a Comment