Monday, May 30, 2011

halo dari Bandung!

haloooo lagi di Bandung nih besok mau daftar ulang! doain ya semoga semuanya lancar, berkasnya lengkap gak ada cacat dan gak rebek, jadi bisa cepet selesai dan keluar dari sabuga. teruuuussss besok kayaknya mau jam 6 gitu di sabuga biar gak ngantri lama, abis baca di grup fb anak lain pada mau setengah 6 nangkringnya :ssss yakali pagi bener.

sukses juga buat temen temen gue terutama 8 2011 semoga bisa 100% nanti semuanya lulus tertulissss amiiinn. terus juga buat ilman sama khana (ih spesial bener nih pake tulis nama) semoga lulus juga tertulisnya!!!! plurk8rs jugaaaaa semoga bisa ngitb dan ngui (jelek namanya ngui kekeke)

btw benerkan mau ngepos tentang hasil snmptn undangan gakjadi jadi kekekeke muupyu males beud (gak ada yang nungguin) eh ngomong-ngomong ini mayan ngeselin ya hotelnya tadi padahal sore downloadnya mayan cepet, yaaa cuma 100an sih masih kalah sama warnet tanjakan, sekarang kayaknya udah dilimit sama mas-mas hotelnya jadi lelet super >:o udahan ah nunggu makan terus tidur besok bangun cepet langsung nangkring di sabuga, doain gue ya!!!!!!! dan semoga yang tertulis semuanya lancar teliti bisa bener dan akhirnya diterima di pilihan pertama, aaamiiinnnn. daaaahh!!!

No comments:

Post a Comment