Saturday, November 20, 2010

kelupaan

oh iya nih ada yang kelupaan.

jadi kan ceritanya hari kamis minggu lalu abis olahraga gitu ya, lagi belajar inggris (gak deng lagi main hp sebenernya) terus dapet panggilang disuruh ke BK (burger king). leh kaget dong, tumben aja nih dipanggil hari kamis. biasanya kan dipanggilnya hari jumat/senen soalnya gue sering kelupaan ngisi absen, maklum sekretaris. yaudah deh jalan aja terus males bawa pulpen, biasanya kan dipinjemin bundo wekekekek.

tok tok, assalamualaikum. eh bu ika langsung bilang oh ini toh yang eky eky refky itu. terus gue liat ke tempatnya bundo udah ada bu tati sama bu ika lagi ngerubung. mampho3z deh mau diapain ini pada ngumpul gitu. serem gak sih? jalan lah gue pelan pelan. gue bediri aja deh di deket meja, terus disuruh ngambil kursi, duduk deh. (terlalu mendetil). langsung deh bundo ngomong. ini ada tawaran pmdk dari ui, gimana? NET NOOOOTTTT huaaaa bingung banget parah.

di satu sisi gue pengen banget kuliah di ITB dan kurang minat di UI. tapi kalo gue enggak keterima di ITB kuliah dimana? pengen dong punya cadangan. terus gue gak mau hasil kerja keras selama di sma ini sia-sia. percuma dong nilai bagus, peringkat bagus, tapi ujung ujungnya gak kepake? dari kelas 1 gue juga pengen yang namanya ditawarin pmdk kesannya kan prestisius gitugak sih? keren aja kan kalo ditawarin pmdk apalagi dari sma 8 wgwgwgwg alay ya dikit. waktu itu mama sama ayah juga udah bawel nanyain "kak belom ditawarin pmdk?" tapi gue yang kaya "kalo ditawarin juga kayaknya gak usah diambil deh, soalnya emang gak pengen ke UI" mereka sih iya iya aja tapi setengah hati gitu iya nya.

akhirnya dengan agak bimbang dikit gue bilang ke bundo "bu, kayaknya enggak deh. soalnya saya gak kepengen banget ke UI. takutnya kalo nanti misalnya diterima terus saya enggak ambil kan gak enak juga ke sekolahnya, ke angkatan bawah" terus ya mau diapain lagi. akhirnya gue salaman aja sama bundo terus keluar. nyesel? yaiyalah masa enggak. tapi yaudahlah bismillah semoga ITB nya dapet......... aaamiiin.

pas sampe kelas, gue sms ke nomernya nyokap. enak aja curcol ke nomernya nyokap soalnya gak bakal dibaca wqwqwq doi kan gak ngerti hp. sampe jam pulsek katanya ada belasan yang ngambil pmdk fkui, wuuuh semangat banget ya tahun lalu katanya dari 13 yang apply fkui cuma 2 yang diambil. gue liat daftarnya bu minda, belasan apa 10 gitu ya yang fkui, ada fkg, ada ekonomi, manajemen, sama teknik kimia. semoga semuanya dapet deh ya!!!!! doain gue juga dapet itb pas usm ya!!!! ngomong ngomong tahun ini usm jadi bulan mei loh, terus cuma sekali, sisanya lewat snmptn. dan uang masuknya jadi 65jeti!!!!!

No comments:

Post a Comment