Friday, October 1, 2010

They Don't Call It The Amazing Race For Nothin!

menurut gue, episode ini adalah THE BEST AMAZING RACE PREMIERE EVER!!!!!! keren P A R A H. P A R A H. semuanya dapet. dari task yang seru, teamnya yang asik, twistnya apalagi, mana ada "twist" baru di season ini. WOOOH cool banget deh. dan ini adalah episode yang bikin gue ngakak banget. banget ngakak. oke, mulai deh cerita dikit. daripada di twitter gue heboh sendiri.

Season ini dimulai dari Boston, Massachusetts. sebelom Phil bilang "Travel safe, Good Luck, Go!", dia ngasih tau kalo di season ini ada express pass. express pass adalah pass yang bisa digunakan untuk ngeskip 1 task. yang dapet express pass hanyalah tim yang pertama kali sampe pitstop di episode pertama. terus Phil bilang "Go!" dan mulai lah The Amazing Race Season 17. WOOOHOOOO!!!!

tugas awalnya adalah mereka disuruh nyetir ke Logan Airport, Boston. mobilnya imo3dh purugh minta dibeli banget bentuknya kaya telor hadoh lucu deh. terus mulai deh ada lawak dikit dikit. mulai ketauan kalo Team Princeton aka Team Glee aka Connor-Jonatahan dablek. dia baru mulai udah nyasar jauh banget sampe sampe akhirnya di airport terakir sampe. oh iya, first destinationnya London, England. eh lebih tepatnya disuruh ke Stonehenge.

ada tim tattoo yang dudul banget gak tau Stonehenge apaan -___- dari Stonehenge, mereka disuruh ke Eastnor Castle. disana mereka manjat istana sambil disiram air jorok terus ngambil bendera dan nyebrangin sungai pake kapal yang bentuknya tempurung kura-kura. pas di seberang, ketemu roadblock dan roadblocknya adalah disuruh ngejatohin patung baju besi gitu pake semangka yang diketapelin. jadi ketapel isinya semangka. darisitu ke pitstop deh.

NAH, apa yang bikin spesial?
1. Tim-timnya mayoritas seru-seru banget. Female/Female teamnya juga jago jago. 3 dari 5 yang cekin pertama adalah team F/F. enak banget nontonnya.
2. Team Glee. mereka adalah 2 orang anak Princeton yang juga anak padus suaranya super banget. waktu perkenalan mereka nyanyi "Amazing Grace.... how sweet the sound" BAGUS. gara-gara suka nyanyi, jadilah mereka dipanggil team Glee. terus ya si Jonathan adalah mirip sama kak Barra. terus mereka adalah sangat baik tapi dongo. masa tim bannya bocor ditungguin. terus pas ditinggal bilang "maaf ya kami gak bisa nunggu" HADEH. terus yang superlawak adalah pas cek in si Jonathan lompat dan.... kepleset. lawak banget parah IH lagian hiperaktif banget deh jadi orang. baru sekali ini kayaknya dari 16 season TAR pas cekin, lari, lompat, kepleset.
2. Banyak banget yang lawak disini. mulai dari team doctor yang mobilnya macet terus yang nyetir nyuruh temennya buat turun dan ngedorong. pas didorong, mobilnya jalan, terus yang ngedorong ditinggal!!!! HARUS banget liat muka yang ditinggal! sambil lenje lenje melas gitu teriak "wait wait!!"
3. Menyebrangi sungai. INI NIH YA!!!! superbanget deh, tau sendiri orang bule gembrot gembrot, apalagi Team Tinkerbell-PeterPan aka Chad-Steffani. Chadnya football player, jadi kebayang deh segede apa badannya. itu pas nyebrang pake kapal seupil gitu tenggelem terus wakakakak terus tenggelemnya tuh yang slowmotion gitu kebawah, bukan miring dan kejungkan wakakak. yang anak-bapak asian juga lucu abis susah banget nyebrangnya pake kejungkang dulu.
4. Team Tattoo. WIDIH. badan boleh sangar ya tato semua, tapi otak dungu banget suer deh. mana kagak tau Stonehenge, terus pas ditanya mereka di negara mana jawabannya London. DAN!!! pas selesai manjat istana kan disuruh nyari bendera, sussaaahhhh banget nyarinya padahal udah dipegang pegang!! bukannya diambil malah muteeer aja. abis ngambil bendera kan disuruh nyebrang, dia kira naik perahu beneran kali ya, jadi muter muter aja deket perahu tempurung. hhh tulul abis. metdah gutlak ya disini.
5. WATERMELON! ini adalah yang paling super. super dahsyat. jadi kan tasknya lo ngambil semangka, ditaro di ketapel gede gitu, tarik, lepas, chuuu semangka melayang dan harus kena ke patung baju besi. patungnya harus dijatohin. terus Claire semangat banget nih nariknya, sampe jongkok jongkok gitu, pas dilepas............ SLESSSHHHH SEMANGKANYA BALIK DAN KENA MUKANYA. PAS BANGET DI MUKA. TERUS SEMANGKANYA PECAH!!!! BAYANGIN DONG SEMANGKA KERAS GITU PECAH DIMUKA LOOOO. sakit kan? terus teammatenya, Brook, malah bilang: you have to finish this. MUKE GILEEEEE. temennya bengep gitu abis kegebok semangka malah nyuruh cepetan. tapi gapapa sih, lucu banget woy. ini coba liat videonya.


seru banget deh semoga season ini seru!!! semoga leg berikutnya lebih seru daripada leg ini biar gue ngakak terus. Next destination: Ghana!

No comments:

Post a Comment