Monday, July 5, 2010

alhamdulillah (lagi)

alhamdulillah. akhirnya cita-cita gue (walaupun gue waktu nyita-nyitain ini sekeliwat doang, gak berharap banyak bakal tercapai. soalnya gue yakin ini cukup mustahil buat gue) tercapai.

tadi cek hp ada sms dari hanni. terus kaget. banget. super. kaget. langsung ke safari, dan klik bookmark nya. kebuka, buka yang paling atas dari postnya. tambah shock. super duper gak percaya. nama gue paling atas. speechless. langsung kasih tau mama. alhamdulillah. tangan gue gemeteran megang laptop. maaf ya lebay. ayah belom tau sampe sekarang. besok aja deh kasih taunya, pas dia ulang tahun. siapa tau dia seneng. semoga aja ayah seneng. soalnya ini gue tujukan buat mama&ayah supaya mereka seneng.

terus tadi kan gue bilang "mah, mau hadiah doooong" (gatau diri ya maaffff) "hadiah apaan?" "........" apaan ya? gue juga bingung minta apaan. soalnya udah ada semua. ada sih yang pengen. macbook. tapi gue masih waras kok.

sekali lagi, alhamdulillah banget bisa sampe sebegininya. semoga gue bisa ngejadiin ini motivasi, BUKAN DIJADIIN BEBAN. emang ya gue susah banget deh sama yang setipe begini. ulangan bagus, dapet peringkat. malah jadi beban, seneng sedetik, terus stres mikirin gimana ke depannya. semoga kelas XII nanti bisa sukses, bisa masuk ITB. jurusannya apa? masih bingung sampe sekarang. tapi kayaknya bakalan STEI deh. doain ya semoga bisa dapet STEI nya.

No comments:

Post a Comment