Monday, June 14, 2010

terimakasih!

warning: ini post bakalan absurd banget. tahan ya, kalo gak tahan jangan dibaca daripada mual.

terimakasih untuk thaya, cesia, faridah, ainun, mayang, nisa kecil, nisa gede, abi, fariz, kemal, eja, fryda, wian, noumi, ikhsan, fathia, vira, abog, muthi, firky, indhra, niwa, debby, echa, dyza, mahen, dito, mika, harish, jeber buat....... MAKANAN DAN MINUMANNYA!!!!!!!!!! ya Allah maafkan hamba-Mu ini yang celamitan banget kalo di kelas. eh di luar juga deng. untung pada baek ya suka ngasih.

terutama buat thaya atas segala bekelnya yang padahal udah diumpet umpetin teteeep aja ketauan sama gue. cesia juga yang pernah hampir gue abisin bekelnya. ohiya waktu itu makaroni skotelnya enakloh padahal baunya tengik abis. faridah&ainun juga nih gue mintain mulu minumnya. terimakasih ainun buat Nu nya dan faridah buat airputihnya. ya pokoknya lo bedua deh kan gue mintain mulu tuh minumnya. thaya juga deng kalo minuman.

fariz wian noumi fryda juga suka gue mintain he he he. emmmm terus kemal juga suka gue mintain jajanan koperasinya yang serebu apa gopean pokoknya makaroni yang pedes keras tuhkan enak. OHIYA!!! ACA PUPED! aca terima kasih karena seringgg banget bawa makanan dari kafe bokapnya yang super duper enak mulai dari chicken boneless, daging, spageti, nacos, terus apalagi ca gue lupa pokoknya elite dan mahale. walaupun aca gak bawa bekel dari kafe melainkan dari rumah, tetep aja gue mintain. waktu itu pernah kentang+ati ampela dicabein pake kerupuk wuhu yummy abis. terus puped&aca ini berhasil menjadikan gue addicted to cireng yang 1500an di cafetaria. enak banget yaAllah apalagi yang kornet pedas. benar-benar pedassshhhhh HUAH!.

buat kaleng juga yang suka beli nasi plus lauk terus pasti gue recokin terus gue suka rikwes beli nu dong, eh dia beli. ya pokoknya yang dia beli gue minta deh. abi juga suka bawa kue/jajanan kantin terus gue minta. firky terimakasih buat kue kuenya yang enak. mulai dari brownies sampe bika ambon. mayangggg!!!!! makasih buat bekelnya ya, nasi gorengnya yang super enak (walaupun gue tau itu nasi goreng belinya udah dari malem) tapi enak tiada tara. terus doi mie telor gorengnya enak juga. prestonya!!! ikan ikan gitu terus dagingnya yang empuuuukkk banget padahal pas gue cium bau basi. nisa kecil jugaaaa makasih buat sosis naget terus apalah itu yang sebangsa produknya fiesta (bukan kondom loh) sosinya nis paling enak apalagi pake saos wuuuuu. nisa gede juga ya nisss sering gue mintain kalo beli somay pake krenyek krenyek. itu krenyek krenyeknya enak deh masa. terussssss vonny yang kalo beli ayam bakar pasti gue mintaaa. ayam bakarnya enak masa :9. noumi buat segala makanannya yang kalo minta agak rebek soalnya sendoknya gak boleh kena mulut. thaya juga buat roti biskuit donat empalnya, terus faridah&ainun buat kremes kremesnya, buat sari rotinya! thaya juga sari rotinya. oh iya, harish juga walaupun bekelnya monoton itu itu aja (telor dadar pedes yang enak plus nasi) tapi tetep sering gue mintain. mahen juga yang waktu itu bawa bekel spageti segambreng enak. terus cowok siapa itu gatau yang bawa pizza dan ke gap sama gue he he he. abi juga makasih buat pudingnya yang suka ngasih gratisan. terus suka bawa makanan neneknya yang enakkkkk. aduh banyak ya? maap deh. maklum celamitan. muthi yang suka gue comotin kalo beli gorengan, dyza yang suka gue pocal pocel colak colek makanannya. fathia dengan box makan gaulnya yang bisa diteke biar gepeng dengan lauknya yang enak enak. vira juga pernah bawa apaaa gitu lupa tapi enak banget yang ada telornya kalo enggak salah, dannn debby niwa echa yang sering makan bekel betiga terus gue nimbrung dan tentu saja nyomotin makanan.

huffth banyak ya. ehm ini udah semua belom ya? kalo ada yang belom bilang ya. oh iya thaya makasih loh roti talas ungu dan breadtalknya enak. terus lo kalo beli permen karet sugus gitu gitu gue colongin maap ye. heeeee celamitan maha dahsyat ya gueee. OH IYA! abog ben ikhsan yang suka gue mintain kalo beli teh kotak. ohiya maapin gue ya ben waktu itu elu ampe pergi gara-gara gue nyomotin makanan mulu he-he-he. aduh daritadi kepotong terus. semua ini saya lakukan karena..... gue pelit. gakdeng, gara-gara pas istirahat 1 males banget jajan terus sayang duit (medit) jadi ngiter aja deh cari makanan gratesh. terus pas istirahat 2 gue jajan sendereee. tapi kalo udah abis dan belom bel, teteup lah keliling nyari yang gratisan. akhir kata, terima kasih xi ipa c atas segala makanan dan minuman yang telah diberikan kepada saya. maaf kalo kadang-kadang ngeselin. tapi pada ikhlas kan kan kan? kalo enggak ikhlas gue muntahin nih. terima kasih banyak ya semua!!!!!!!!!!! eh iya kelupaan. maap nih ya ris (harish) kalo gue-thaya, gue-pupet-aca sering ngumpet-ngumpet kalo makan dan ada elu. lagian elu jorok sih (kata aca) <-- MT yaudah ya rishhhh maaaaapppppp pis lop en gaul. disana gunung disini gunung, cukup sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment