Saturday, May 1, 2010

lucu kaya gue

nah barusan nih ya barusssaaaaan aja.
kan ceritanya minggu lalu router gue rusak tuh, ya pokoknya kagak bisa dipake deh. terus gue bawa ke ratu plaza buat dibenerin. eh udah seminggu tapi kenapa kagak bener-bener??? tokonya kan janji tuh kalo udah bener bakal ditelpon. etapi udah seminggu kenapa gak nelpon? padahal kalo dulu ngebenerin hp N79 gue (aduh jadi inget mantan hp nih sedih) 2-3 hari juga udah selesai. akhirnya tadi bokap tereak-tereak nyuruh nelpon ke tokonya.
ayah: kak telpon cepet tokonya, lama banget kagak jadi jadi
gue: iya iya
(nelpon)
gue: halo saya blablabla router saya rusak yang minggu lalu blablabla
mbak-mbak: hoo iya iya bentar ya.
pas lagi nunggu, tiba tiba hp gue bunyi ringtonenya ringtone telepon. wayolo panik kan gue ini gimana telpon 2 biji gini yang satu lagi dikuping yang satu ngeraung raung minta diangkat.
gue: YAAAAHHHH ini telpon pegang dong!! hp eky bunyi nih.
ayah: ah udah kamu ngomong aja
gue: gimana caranya ngomong dua-dua gitu yah. udah nih ngomong.
(kita berdua barengan ngomong)
ayah di telepon: halo mbak, ini router saya gimana ya kok belom bener-bener padahal udah seminggu
disaat bersamaan....
penelpon di hp gue: halo pak pramono, ini saya ngasih tau routernya udah bisa diambil ya. udah bener.
IIIIIIIIII LUCU KAN PAS GITU BISA BARENGAN (norak lebay tapi lucu ah menurut gue)
terus gue tutup hp.
gue: yah yah udah udah ini katanya udah nih udah bener.
ayah: (bingung) eh mbak mbak udah deng nih kata anak saya. udah ya mbak.

yessssssssssssssssssssss router jadi gak perlu rusuh sama adek pake internetan.
jadi sekarang gue adalah mau ke ratu plaza buat ngambil router SEKALIAN ke toshiba nanya kenapa laptop gue menganeh. tahique banget ini router bener, eh laptop rusak. gak sih sebenernya barengan. pas laptop rusak, modem rusak. laptopnya rusaknya gak parah-parah amat sih, tapi buat gue, seorang yang sering download namun harddisknya tipis, sangat membutuhkan adanya dvdrom yang sekarang tiba tiba rusak jadi gak bisa dipake buat mindahin file dari harddisk ke dvd -_____- kesel. yaudah ya doain aja bener. kasian juga harddisk gue pasti udah sesek napas kekecilan. udah ya dah dah dadah.

No comments:

Post a Comment