Wednesday, May 26, 2010

Glee S01E19 - Dream On & S01E20 - Theatricality


ehlupa episode 19 nih. dikit aja ah. jadi isinya ini tuh mimpi dari artie yang mau jadi dancer&bisa jalan, terus ada mimpinya bryan ryan (neil patrick harris)& will yang mau main di broadway (iyagaksih?), terus ada rachel yang akhirnya ketemu sama emaknya aka shelby corcoran. tapi kok masih agak janggal ah belom srek kalo rachel-shelby itu emak anak. terus si gay jessie nongol lagi disini padahal di laryngitis dia gak ada kan ya? (ehlupa).

masalah lagu, ada dream on. lengkingan di ujungnya beda banget sama dream on versi danny gokey american idol season 8 top 3 pas live. huooo dibilang simon kaya friday the 13th ckckckck. terus safety dance, disini artie ngedance. brittany juga ada. asik abis dia ngedancenya, yaiyalah orang dancernya biyonseh. dream a little dream belom terlalu memorable sama satu lagiiiiii i dreamed a dream yang paling lumayan.


oke sekarang giliran episode 20, theatricality.
di awal tina loco juga ya yang dia bilang: kata mama saya kristen stewart is like a bitch (kalogaksalahdenger, pokoknya ada bitch bitchnya) terus tina lucu lagi pas nakutin figgins. disini scene terbaik adalah pas finn diomelin burt (ayahnya kurt) gara-gara bilang fag ke kurt. gue aja yang nonton takut (lebay) teruuussss brittany seperti biasa lawak ya. oh iya baju yang cewek unik unik. apalagi brittany yang ada lobsternya. OH!!!! finn lah di scene terakhir huooo mantep abis si jubah merah.

lagunya ada bad romance yang...... lumayan deh. poker face kirain gue aransemen baru ehtaunya itu aransemen versi pianonya gaga. beth sweet. shout it out loud ya gitu deh kiss banget apalagi make up cowoknya. terus terakhir funny girl yang biasa aja.

eh iya besok ada ulangan matematika season 2 nih, wish me lots of luck ya!!!! DAAANNNNN!!! besok hari terakhir belajar reguler di kelas XI!

No comments:

Post a Comment