Monday, August 17, 2009

Dari Paru-Paru Sampai Ke Fanisa

halo halo kayaknya gue makin jarang ngepost ya? hahahahaha biarin deh suka suka gue.

jadi kan kemaren (15 Agustus 2009) di 8 ada acara expo subseksi gitu, tapi gue enggak bisa dateng gara-gara mau ke RSPP. tapi gue bilangnya bakal nyusul jam 12an gitu, soalnya gue mikir kalo checkup gitu kan gak lama. paling cuma bilang "dok saya batuk" terus diperiksa, terus kasih resep, tebus resep, pulang. tapi.... ternyata enggak kaya gitu.

mau berangkat aja gue udah marah-marah soalnya bokap lamaaaaaaaaaa banget. belom mandi. mandinya kan lamaaaaaaa. terus pas udah mau berangkat, dia makan dulu. makin lamaaaa. tapi gue bilang aja "yah, gak keburu kalo makan dulu. nanti acaranya keburu abis nih" akhirnya bokap gue nggak jadi makan. sabar ya, ayaaaah.

terus pas sampe RSPP, ke lobby pendaftaran, jeng jeng jeng. RAMEEEE! menunggu menunggu. terus daftar, terus ke dokter umum. itu ya, orang sebelom gue, konsultasi di dokter umumnya lamaaaaaaaaaaaaaa banget. gue aja paling 10-20 menit. ini mah dia setengah jam lebih. terus gue masuk, dan kata dokternya ada kemungkinan radang tenggorokan. terus disuruh foto loh! aneh kan gue disuruh foto di RSPP? hahhahaha gak deng. itu tuh foto organ dalem gitu di radiologi. paru-paru gue mau difoto.

setelah nunggu selama 10-20 menit, akhirnya gue disuruh masuk dan foto. pas masuk
"dek, buka bajunya ya. kamu foto berdiri aja"
oke oke bagus. gue lebih ngeri kalo foto yang tidur.
"kamu sini, dada sama perutnya tempelin disini, tangannya taro dipinggang. nanti ikutin aba-aba saya ya"
pas dia bilang gitu, langsung deh keluar bunyi kameranya. nguing nguing gitu hahaha.
"dagu taro di sela-sela itu ya. tahan nafas. tahan" nuit "ya, boleh nafas lagi"
oke oke foto cuma 5 detik kali ya. tapi terus dia bilang.... "tunggu kurang lebih 1 jam ya" zinggg. udah deh ini sih pasti enggak jadi ke selolah.

karena kalo nungguin hasil di RSPP bakal busuk, jadi bokap ngajak makan di Barito. dan gue minta makan di sop sapi yang rasanya enaaaaaaaaaaaaaaaak banget. untungnya pas gue dateng masih ada sopnya. jadi gue bisa makan deh. harganya sekitar 15.000 1 porsi. lumayan deh. selesai makan, langsung balik ke RSPP. pas ditanya ke emas-emas radiologi, katanya hasilnya belom ada. nyeeeeeeeeh. terus bokap ngajak solat.

kan nadia ngajakin nonton Orphan, terus gue sms dia. eh katanya manda gak mau. jadinya kita batal nonton deh. selesai solat, balik lagi. ternyata udah jadi dan udah dianterin ke dokter umumnya. terus gue masuk, dan konsultasi lagi sama dokternya. intinya: paru-paru gue enggak sekotor yang waktu itu tahun 2005 sampe gue dibilang pra-bronkhitis karena flek nya banyak. tapi kemaren bersih paru-parunya. kalo ada bercak, itu juga cuma sedikit. tapi kata dokternya "paru-parunya masih kasar" itu maksudnya apa juga gue enggak ngerti. abis konsultasi, dikasih resep. terus ditebus. pas dikasih bill... jengjeng. 300ribu lebih. padahal isinya cuma pil antibiotik 10 butir sama obat batuk sirup 2 botol. ternyata eh ternyata, harga 1 pil nya itu 20.000. ajegileeee itu bisa buat gue makan sehari!

selesai dengan urusan rumah sakit, gue bilang "AYAH NONTON DONG" awalnya dia agak dingin. terus gue paksa paksa, akhirnya mau. dia sih ngajaknya ke Blok M atau PIM. tapi gue gak mau. gue bilang aja filmnya nggak ada. padahal sih sebenernya ada. akhirnya gue minta nonton di Anggrek. jadilah gue berangkat.

sampe disana, kan masih jam setengah 2 gitu, padahal filmnya jam 2.45, jadi bokap beli batik dulu. gue nemenin aja muter-muter. abis belanja, bokap ngajakin ke Hero buat beli.... AQUA BOTOL. hem. tapi tapi, bokap punya ide cemerlang. dia nyuruh gue beli snack sama minum buat ngemil pas nonton. hahahahahha daripada mahal kalo beli popcorn+softdrink/ice cappuccino, mending beli di hero.

selesai beli, masalah datang. gimana cara bawa masuk snack gue ke studio? masa mau masukin baju? masa mau taro di kantong? tapi untungnya gue inget kalo gue bawa tas. jadi ke mobil buat naro belanjaan, dan gue ngambil tas. langsung deh abis itu ke XXI. pas masuk... RAMEE! banget kaya ngantri sembako. untungnya, yang ngantri itu yang mau beli tiket pake credit card. gue yang cash mah langsung aja beli tiket gak pake lama. pas mau pilih seat, ternyata HAMPIR PENUH! untung gue nonton sendiri, bokap males nonton. jadi gue bisa nyelip deh di seat C. pas gue masuk, ada ya pasangan gitu, sampe duduknya mencar. yang cowok di C, yang cewek di E. sabar ya.

oh iya, kayaknya gue belom ngasih tau deh gue nonton apa. gue nonton... ORPHAN!

filmnya gila. actingnya Isabelle Fuhrman yang jadi Esther juga gila gilaan banget. itu anak emang gila. dia bisa ngasih muka baik kaya malaikat, sampe jadi seorang pembunuh yang gilaaaaaaaaa! anak-anaknya John sama Kate juga keren. yang tuna rungu keren juga tuh actingnya. gue suka rambutnya yang agak keriting gitu haahahha. tapi ya masa filmnya rada bokep gitu deh. ada John-Kate suka "gituan" berlebihan deh. masa di dapur mereka juga begituan? ckckckck. terus ceritanya juga agak enggak ketebak di belakang-belakang. seru deh pokoknya!

selesai nonton langsung pulang terus online. dan, twitteran. tiba-tiba acchan apa yasmin gitu ngasih link http://fanisagh.blogspot.com/ gue langsung cek kan itu isinya apa. dan..... speechless. itu anak emang udah gimanaaaaaaaa gitu ih gila deh pokoknya. kalo suka sama kakak kelas, enggak sebegitunya juga kalee. terus gue ketiduran pas lagi chat sama nadia. pas bangun, gue mendapatkan bahwa layar laptop gue kerotate 90 derajat gitu. freak parah banget bangetan. malem sebelomnya, gue juga ketiduran. apa yang terjadi dengan laptop gue? resolusinya berubah. yang awalnya 1200x800 jadi 800x600 ih ih freak ih. tapi untungnya sekarang udah normal.

selesai berurusan dengan layar laptop, gue buka plurk. terus liat kalo ada kehebohan di labsky. tapi udah lama gitu hebohnya. gue telat banget. ada Siena sama Afifah. kalo siena itu, gue juga heran ya, masa buanyaaaaaaaak banget fotonya yang komennya "ih cantik" "ih lucu" "ih sien cantik deh" astaga itu ya padahal enggak banget. terus kalo afifah itu, masa dia foto disebelah brosur kampanye caketum OSIS Labsky mahahahahuaua lawak abis. mana angle fotonya noraxz gitu. oh iya, yang siena itu, ada 1 foto yang rusuh gitu commentnya. soalnya ada anak-anak cewek dari AVX yang ngomen terus disautin sama temennya siena. udah mending baca sendiri.

ini foto kontroversialnya
Siena: http://www.facebook.com/photo.php?pid=30257508&id=1561216520
(kalo enggak bisa liat, add dia dulu aja ya (gapenting abis) Siena Inocberia Handani)

kalo ini yang fotonya Afifah: http://www.facebook.com/photo.php?pid=252719&id=1669471041
(kalo enggak bisa juga, add dulu ya Afifah Faizah Dinillah hahahahha gue freak banget deh)

plurking berlanjut. dan....
ΥΛЅМІИfeels
bersalah karena kini blognya FANISA telah di delete ckck
gue langsung cek blognya dan.... tidak ditemukan. yaaah fanisa sayang sekali. padahal blog lo tuh seru tau buat bahan bacaan. (bacaan apa cacian deh) ayodong fanisa buka lagi blognyaaaaa! ditunggu loooh.

hahahahah yaudah deh gitu aja. tugas banyak banget nih buat minggu depan. tapi untung aja besok gue enggak disuruh ke sekolah buat upacara. jadi bisa berleyeh-leyeh dulu di rumah.

1 comment:

  1. ini afifah.. maaf yaa.. sebenarnya gw tuh asal foto.. dan SUMPAH GW GAK TW klo itu poster caketum!! soalnya itu ada di toilet cewek.. dan gw asal jepret!.. aduuh gw malu abiss! tapi sumpah gw gak mksd apa apa!! jadi please, ini cuma kesalah pahaman doang... huahuahua.. gw maluu abiss..! lo tw dari mana foto gw yg itu??

    ReplyDelete