Sunday, August 30, 2009

29 Agustus 2009

kemaren rencananya kemas mau survey harga sembako buat BFC. jadi disuruh ngumpul jam setengah 3, tapi gue ngaret sampe jam 3.15 gara-gara macet di ambasador. sampe 8, solat ashar dulu, terus berangkat naik mobilnya fanni. kita berangkat bertujuh. dan 7 orang itu masuk ke mobil yaris yang imut imut. jadinya pangku-pangkuan deh.

pertama mau cek harga beras di daerah pasar bukit duri. karena belom puas, terus ke pasar induk cipinang. darisana, ke carrefour MT Haryono buat cek beberapa harga sembako. terus gara-gara udah mau buka, jadinya kita niat mau beli minum. pas mau bayar, antriannya panjaaaang banget. jadi males, terus balikin lagi minumnya.

karena udah mau maghrib, jadinya kita nyari tempat buat buka. oh iya, ditraktir vania loh hahahaha jadinya gue ikut aja. akhirnya kita makan di hokben daerah pancoran. pas masuk... jeng jeng panjang banget antriannya berasa lagi ada pasar murah. tapi untungnya kita dapet tempat. selesai makan, solat. terus pulang. makasih ya vaniaaa.

nah noh, karena gue emang niat mau nonton The Hangover, setelah pinjem hp nya hakiem buat cek jadwal, akhirnya gue niat ke pelangi. tayang jam 19.00. tapi pas gue sampe sana, udah jam 19.05. gue yang gak mau rugi kalo nonton telat, akhirnya pergi ke Djakarta Theater yang di Sarinah. naik busway, terus sampe. pas mau beli tiket... penuh. untungnya ada yang kosong di atas-atas, jadinya gue nyempil deh.

filmnya jam 8. sebelom masuk studio, gue telpon nyokap buat minta bokap jemput gue nanti. soalnya kalo pulang sendiri, dari sarinah jam 10 dan itu udah kemaleman. untungnya bokap mau jemput. masuk, nonton.

filmnya kocak, lawak, parah. itu gue udah deh ketawa-tawa banget. oh iya, di deket gue ada orang yang ketawanya kenceng banget sangat tidak santai. kalo dia ketawa malah jadinya berisik. oh iya, itu si Alan lawak abis. Phil Stu sama Doug juga. di film ini ada Mike Tyson juga loh dia main piano hahaha. terus ada tuh yang orang cina freak abis pokoknya freaak tapi lawak abis logatnya. kalo mau nonton ini, abis buka puasa ya. soalnya agak bokep. biasa aja sih, siapa tau ada yang enggak bisa nahan pas liat buanyak cewek berbikini pas puasa. daripada batal, mending nontonnya abis buka. pokoknya filmnya recommended dehh apalagi buat ketawa-tawa abis setres sama palajaran. filmnya seruuuu. tapi ya, gue agak heran. itu ayam darimana ya? gak ngerti kan? makanya nonton.


keluar studio jam setengah 10 lewat. bokap belom sampe, jadi gue ke McD Sarinah buat makan. masa ya, kalo beli makan di McD harus sama cocacola. padahal tadi nonton gue dah minum pepsi. mabok soda deh gue. jam 10 bokap nyampe, terus pulang dehhh. jam 11 sampe rumah dan tidurr.

ke XXI, kan banyak trailer noh. nah ini dia tambahan film yang gue pengen tonton.

tambahan
Macabre ganti judul jadi Rumah Dara
(liat dong awardsnyaaaaa)

Phobia 2

No comments:

Post a Comment