Friday, July 3, 2009

Juli 2008-Juni 2009, edisi XD

akhirnya setelah seminggu bikin draft, foto terakhir akhirnya bisa dibuka -_- udah deh ya langsung aja.

setelah diterima di SMA Negeri 8 Jakarta, ternyata ada tes lagi. namanya tes matrikulasi. hasil tes matrikulasi ini nantinya buat dasar pembagian kelas. jadi diurutin dari yang nilainya tinggi, sampe yang nilainya rendah. akhirnya, gue masuk kelas XD. gue duduk sama dito. why? karena cuma dia yang gue kenal. itupun nggak kenal, cuma sekedar tau doang gara-gara waktu mos kita seruangan. akhirnya, gue sama dito sebangku sampe akhir tahun! awet abis. XD punya wali kelas. namanya Pak Teguh. dia baik tapi pelit (nahloh bingung) minta nilai sumatif fisika aja nggak mau. terus dia suka ngelucu tapi agak krik krik jadi kelas ketawanya juga maksa. tapi dia asik kok! kalo ngasih ulangan gampang (sok) e tapi ada buktinya loh. ulangan listrik kemaren banyak yang 100! this is Pak Teguh!

XD awalnya diem diem aja kaya kuburan. tapi ada Abdul yang agak hiperaktif dan suka mengudang mata anak-anak buat ngeliatin tingkah lakunya dia yang suka agak aneh. terus ada Bone juga yang bikin kelas jadi berisik. terus dengan suara hampir mutlak, Abdul jadi ketua kelas. hobinya sebagai ketua kelas adalah keluyuran nyariin guru. tapi ada 3 orang anak yang pindah ke aksel, mereka adalah Abdul, Cia, sama Iqbal aka van-hell-sing -_- di akhir semester 1, dengan beribet-ribet, akhirnya kita bisa foto kelas yang super original.

Mulai masuk tahun ajaran baru, ternyata ada anak baru 3 potong (kaya ayam aja). namanya Marchia, Meuthia, dan Haeron. baru masuk, haeron udah diracunin sama BL jadi haeron berubah jadi reseh dan recok. Meuthia dan Marchia sebangku loh. ayah mereka berteman, sehingga mama mereka berdua juga dekat (gapenting+sotoy). kelas yang tadinya 35 orang, sekarang jadi 38 orang.

Bulan Februari, ada anak baru lagi. namanya Iman. badannya tegap dan kekar. bahunya lebar dan lapang. namun dadanya tidak lapang sehinga dia tidak lapang dada(apacoba ngaco). jalannya tegap. badannya bagus. rambutnya botak tentara. ternyata ia pindahan dari SMA Krida Nusantara, Bandung (iyagak?) oh iya Meuthia pindahan dari 34. Rhya dan Haeron dari 3 Teladan (apacoba namanya). nama panggilannya Marchia adalah Rhya. Pak Priyo sempet bilang 'nama kamu gimana sih bilangnya kok r ketemu h ketemu y'? ribet sekali. Pak Razik juga tidak mau ribet. dia pernah memanggil Rhya "Marsya" atau "Maci". anak-anak yang iseng akhirnya manggil Rhya "Makcik". seperti nama pastel, kan?
Meuthia sering bawa laptop kecilnya itu dan sering dijadiin sasaran buat pinjem webcam. sebenernya sih banyak fotonya tapi ini aja deh

ini foto XD pas foto buat Buku Tahunan. disini nggak ada rafa dan tiva, karena dengan sangat rajinnya mereka solat duluan. sabar ya kalian...

XD punya nama kelas. karena frustasi nyari nama, akhirnya tercetuslah nama: DANXDDUT. dan semua anak terpaksa setuju soalnya nggak tau apalagi. tapi dia akhir semester 2, kita ganti nama jadi FELIXDCATS. nah itu ada kepanjangannya tapi gatau apa, nanti deh tanya rani dulu.

di semester 2, XD banyak dapet tugas kelas. ini dia:
BBM 8 2009
itu kaos oke abis deh pokoknya. kita kebagian NTB, udah pernah kan postnya? kalo mau baca lebih lanjut, baca ini. walapun nggak menang apa-apa, tapi kita seneng soalnya kelas jadi makin asik. ya pokoknya setiap ada tugas kepepet, kelas pasti jadi seru banget! uang jualan es kelapa+ayam taliwang juga masih sisa ratusan ribu loh!

DRAMA MUSIKAL
A SONG FOR GAZA
ini udah deh gila-gilaan banget. kayaknya ini klimaksnya tugas kelas deh. latihan? jarang banget. persiapan kelas xd nggak separah kelas lain yang gila-gilaan. tapi dengan kerjasama, toh bagus kok kata Bu Paulin!

XD adalah kelas yang kayaknya sering banget jalan. kalo jalan, ya pasti nonton. kan awalnya udah ngajakin anak-anak lewat message FB yang udah lebih dari 1000-_- tapi tetep aja yang dateng itu-itu doang. gue nonton Night At The Museum 2, Angels and Demons, Drag Me To Hell, Star Trek, 17 Again, Garuda di Dadaku, sama Transformers: Revenge of The Fallen sama XD loh. ini waktu nonton Angels and Demons di Planet Hollywood, abis bikin videoklip sinematografi bareng 3 kelompok di Taman Menteng. seru!

XD juga dateng ke acara ulang tahunnya Meuthia Rana. itu di D' Cost Kemang. itu seru banget. liat aja tuh fotonya. yang sebelah kiri temen-temen SMA-nya Meuthia yang di 34. kalo yang kanan, itu XD. heboh.

dari birthday party-nya Meuthia, kita ke tempat karaokean di Kemang. gatau deh lupa namanya apa. pokoknya seruuuuuuu!


XD juga bikin perpisahan. kita kelas pertama loh yang bikin perpisahan. Setelah rebek ngomonginnya, akhirnya jadi juga itu perpisahan di Puncak. 14-15 Juni 2009 dan super seru. apalagi pas mati lampu! TOP ABIS. baca ini aja kalo mau.


XD yang awalnya sepi kayak kuburan, lama-lama jadi berisik banget kaya pasar mau di bom (gimana nih keadaannya?) biasanya suasana berisik pertama terdengar dari barisan pinggir dekat pintu. mengapa? disitulah bersemayam manusia berisik+cerewet+heboh+tukang ngobrol = NADIA, NAJMI, and also, EKY! nadia dan najmi tergabung ke dalam grup TRIO MACAN (tambah manda), sementara gue jadi bang garong soalnya dulu pernah main cakar-cakaran sampe perih. jadi, kalo nanti di kelas ada kita bertiga, insyaAllah berisik. gue yang heboh (kata orang-orang sih. gue sih nggak ngerasa heboh--> gatau diri), najmi yang super lebay dan teatrikal. dan juga nadia yang nggak mau kalah lebay sama najmi. selain itu, dia punya senjata andalah: GAS KENTUT. matilah Anda jika menciumnya. awalnya tidak terasa, ketika terasa, baunya menohok hidung Anda. najmi deh tuh pokoknya yang sering jadi korbannya nadia. ini dia kita bertiga edisi poligami, TEH NINIH-AA GYM-TEH RINI. HAUAHUAHAUAHAUHAUA
liat muka gue, like-a-bitch siapa sih nih yang motoin (jadi nyalahin yang foto dah aneh)

8 comments:

  1. eh gue komen ya? huhahahaha anjrot gue kangen kaaaan sial. eh foto BT kurang tiva juga. dan bukan karena jajan. tapi karena sholat zz -_-

    ReplyDelete
  2. tau nih emang bikin kangen kalo ngepost yang kaya beginian -_- nad, foto terakhir tuh nggak nahan abis. solat ya? oke deh gue edit. thankssss.

    ReplyDelete
  3. "XD awalnya diem diem aja kaya kuburan" kenapa pas gw baca ini gw bener-bener pas banget lg dengerin lagu kuburan band ahahahaha.

    eh itu foto terakhirnya, bener-bener poligami style abis lo wakakakak.

    (ohya ky, orang yang pernah gw bilang mantannya itu yang manasih? ada ga di slh satu foto lo? sori rada frontal haha)

    ReplyDelete
  4. EYAH EMANG LO SOULMATE SIH YA SAMA TUH BAND HAHAHAHA.

    cut, gue DM aja yah langsung cek aja hahaha. takutnya dia baca cut gue serem hihi

    ReplyDelete
  5. UCUCUCUCU AKU SEDIH NIH JADINYA. sebenarnya yg berteman itu bokap gue rhya. ih eky salah, gue tuntut aaaah

    ReplyDelete
  6. kyyyyyy aa gym kyyyyyyyy ahuahuahauhauahua

    ReplyDelete
  7. @Meuthia: oh iya mut nanti gue disuntik sama bokap lo. takut aaah, gue ganti deh hahahaha.

    @Monday!: hahahaha iya itu cuma kurang sorban doang ya biar mirip

    ReplyDelete
  8. ih foto gw yg di ph jiji deh

    ReplyDelete