Friday, July 17, 2009

HOLIDAY! and Some Random Updates

okee, setelah menyelesaikan UAS, sebenernya ada remedial semester (8-12 Juni). tapi buat yang nggak remed, itu udah bisa jadi awal liburan sampai tanggal 13 Juli besok. nah, gue juga udah merasakan liburan sejak remedial semester itu. tapi gue selama seminggu itu masuk 1 hari buat remed geografi. mending bikin list liburan perhari yaa. kalo enggak ada tanggalnya, berarti gue bermales-malesan di rumah, kerjaannya online terus sambil nonton tv di kasur. kalaupun keluar, paling gue cuma ke warung beli teh botol.

9 Juni : nonton star trek di Planet Hollywood bersama beberapa ACD dan beberapa XD. baca ini.
12 Juni : remedial geografi terus ke Aquarius Mahakam nemenin disa beli CD. baca ini.
14-15 Juni : perpisahan kelas di Cibulan River Cottage, Puncak. baca ini.
17 Juni : ngumpul Kemas di sekolah, terus nonton 17 Again di Plaza Semanggi (eh gue baru nyadar nonton 17 Again tanggal 17 --> terus kenapa?) bersama beberapa Kemas dan beberapa XD.
19 Juni : nonton The Hurt Locker sendirian di Blok M Plaza
20 Juni : ke RS Pelni buat jenguk neneknya sepupu gue. itu kan sore, malemnya pas udah di rumah, dapet telpon kalo yang barusan di jenguk barusan meninggal.
22 Juni : nonton Garuda di Dadaku di Plaza Senayan bareng beberapa XD
24 Juni : nonton Transformers 2: Revenge of The Fallen di fx bareng Nadia dan Manda, terus ke Grand Indonesia. baca ini.
25 Juni : ke sekolah cuma buat bayar iuran maker. penting?
26 Juni : kumpul kemas di rumah Cesia, bikin undangan.
27 Juni : ambil rapot kenaikan kelas, terus ke GI. baca ini.
28 Juni : ke Plaza Senayan buat beli perlengkapan sekolah.
29 Juni : survey tempat buat Maker Kemas, terus ke Mayestik, terus ditraktir nonton Transformers 2 sama Cesia di Senayan City. baca ini.
30 Juni - 1 Juli : ada acara keluarga di Puncak.
2 Juli : Maker Kemas 2011
4 Juli : ke Nokia Care buat servis HP
5 Juli : ke Nokia Care buat ngambil HP eh taunya belom jadi -__- baca ini.
6 Juli : nonton Ice Age 3D di Plaza Senayan sama ilman manda khana pritta dan adiknya. baca ini.
8 Juli : ambil HP di Nokia Care, dan HP nya udah bener! asik asik.
9 Juli : Ke Ragunan, muter-muter busway, karaokean di Inul Vizta Melawai. baca ini.
11 Juli : karaokean sama nadia dan manda di Inl Vizta Plaza Semanggi, terus ke Gramedia buat beli buku tulis dan teman-temannya.
12 Juli : ke Giant Ciledug beli peralatan yang udah abis buat di kos, terus potong rambut soalnya udah panjang. besok takut digunting guru.

---

eh iya gue mau bagi tips nih kalo mau ke Inul Vizta. gue mau membandingkan saja antara yang Plaza Semanggi sama Matraman, siapa tau ada yang suka karaokean juga terus bingung pilih tempat. ini dia
KELEBIHAN
1. Plaza Semanggi
- Mbak-Mbaknya ngingetin 2 menit sebelom waktu habis, pas timer di TV-nya udah 58 menit.
- Ruangan lebih banyak. jadi jangan takut keabisan

2. Melawai
- Ada kecrekan, siapa tau ada yang iseng mau mainin
- Tempat dingin, enak, pewe, bersih
- Ada buku menu-menu lagu (daftar kode, artis, judul)

KEKURANGAN
1. Plaza Semanggi
- Harganya lebih mahal (65.000 + pajak 25% jadi 82.000), Melawai "cuma" (60.000+pajak 25% jadi 75.000)
- Ada sampah
- AC enggak sedingin di Melawai
- Buku lagu enggak ada, adanya buku menu makanan -____-

2. Melawai
- Embak-embaknya ngingetin pas menit di TV menunjukkan 40 menit. dan dia bilang "10 Menit lagi ya" berarti jatah kita dimakan 10 menit -___-

overall, gue (dan nadia-manda) lebih prefer ke Melawai. tapi kapan-kapan kita mau coba yang di Pasar Festival terus mau coba Happy Puppy Fatmawati. Murah loh! ohiya, kalo dateng ke Inul Vizta, mending pas happy hour (senin-kamis jam 11-4) soalnya diskon 50%. lumayan kan? udah deh itu aja tipsnya

---

gile ya liburan hampir sebulan. awal liburan sih bosen parah gatau mau ngapain. giliran udah mau masuk, masih mau liburan lagi. oke deh, liburan selesai. besok udah masuk, jadi siswa kelas XI IPA C. semoga kelasnya bisa lebih seru dari kelas X kemaren. udah ya babay!

---

eh itu parah banget deh sumpah ya ada bom boman segala. emang gila nih terorisnya -___- twitter dong jadi yang paling gaul, semua info gue dapet dari twitter selama masih di sekolah. semoga yang meninggal arwahnya diterima, yang luka cepet sembuh, yang ngebom mati aja (kayaknya udah mati deh) hem udah deh gitu aja, besok mau jalan jalan nih beli buku sama pengen nonton Harry Potter. semoga dapet buku, dapet tiket, dan dapet semuanya! amin.

---

sepertinya post kali ini banyak tambahannya ya. iya deh gapapa gue males bikin post baru. BAGAIMANA DENGAN XI IPA C? hemm seminggu ini biasa aja. kegilaan anaknya belom keluar. tapi kayaknya ada beberapa anak punya bakat gila, terutama Noumi. hem itu sepertinya lagaknya mirip najmi ya. sangat suka acting. semoga aja XI IPA C bisa cepet asik, bisa cepet baur, bisa gila-gilaan. foto kelas dong, hehe.

sekalian promosi SCHOOLYMPIC CARNIVAL 2009 deh, walaupun gue bukan panitia, gapapa kan? hehehe

dateng ya, jangan lupa!

No comments:

Post a Comment