Monday, July 6, 2009

6 Juli 2009

oke, setelah ribet-ribet semalem ngomongin jalan (nggak ribet sih, gue aja yang lebay), akhirnya tadi jadi jalan. karena janjian jam 11, gue udah super nggak niat baru mandi jam 10 dan berangkat jam setengah 11an. gue harap gue kena macet dan dateng yang paling akhir. tapi apa mau dikata, gue malah dateng paling duluan. pas gue masuk, ps masih zing gitu, isinya masih banyak bule arab, india, bule beneran (emang ada boongan), etnis tionghoa, dan sedikit pribumi. yaudah gue sms yang lain. ini jawaban mereka:
ilman: di jalan haha tanah kusir macet nih -.- lo udah nyampe? udah ada siapa aja?
khana: baru mau berangkat nih, udh dateng semua?
pritta: Br mau jalan ehehe kalo gw telat, titip tiket 2 ya kay.... Ntar gue ganti.
manda: MAAF GUE BARU BANGUN
itulah bhinneka tunggal ika, beragam jawabannya.

yaudah gue tungguin di depan Celine. terus gue ngeliatin mbak-mbaknya makein baju dan aksesoris ke mannequin dengan rebeknya. terus ilman dateng nih, gue liat dia dateng, tapi gue diem aja. gue liat dia sangat kebingungan. tapi akhirnya dia tau. yaudah. terus kita muter-muter, ke kinkun liat buku "Diary Si Bocah Tengil" kata ilman bagus, itu yang versi indonesia harganya 35.000. terus turun lagi, pritta khana udah di parkiran. terus dari jauh gue ngeliat pritta bersama adiknya, priska. terus pura-pura nggak liat lagi. e tapi ketauan. udah terus ngobrol. terus khana dateng.

ngobrol sebentar, terus mau jalan ke xxi soalnya manda sepertinya bakal lama. mana gitu dia sms ilman kalo dia mau nganter nyokapnya dulu ke pim -_- udah telat, pake ke pim dulu. tapi khana ngeliat dia pas di deket eskalator. kita yang kaya iblis malah nggak nyapa dia. terus dia dengan pedenya jalan, terus muter ke toys fair. tapi akhirnya ketauan juga. kayaknya nggak ada yang berhasil deh -_-

langsung deh ke xxi beli tiket. masa ya xxi penuh banget kaya mau nonton layar tancep. kan maunya nonton jam 12.30 tapi udah tinggal depan. yaudah deh yang jam 14.40 aja. abis pesen langsung makan. foodcourt juga nggak kalah rame. suasananya kaya di kantin pasar gitu deh rame banget mana kagak ada kursi kosong. tapi akhirnya dapet di depan mcdonald. tapi akhirnya pindah ke depan ichiban sushi gara gara yang di mcd tempatnya nggak enak. pas gue lagi pesen makan, ada sms dari NCC bilang kalo hp gue belom bener, masih ada kendala, terus hardwarenya (keypad dalam) rusak, jadi gatau kapan benernya -_- astaga parah amat sih. selesai makan, adeknya pritta yang masih SD ngerengek minta solat. tapi kayaknya dia salah deh kalo ngajak kita -_- kita kan pengguna prinsip "nanti aja, ngapain cepet-cepet" (tapi kayaknya gue doang deh -_-) akhirnya kita solat jam 2 kurang. abis solat langsung ke xxi. dan suasana tambah rame.

kan gue udah bertekad untuk tidak membeli popcorn ataupun softdrink karena gue baru makan, mahal, dan nggak ngenyangin. tapi akhirnya gue beli juga deh popcorn -_- abis itu masuk, pas masuk orang-orang malah foto di dalem. mana blitznya nggak nyantai semua. terus kita gamau kalah dong yaudah deh ikutan (alay). filmnya bagusss, gue ketawa mulu nontonnya sampe sakit perut. apalagi pas di lembah beracun yang menyebabkan suara menciut dan ketawa terus. itu bener bener gila. terus yang si scrat (lupa namanya tapi dia yang tupai) di "wax" bulu dadanya sama ceweknya itu juga gila. tupainya itu setia bener deh sama kenarinya sampe dikejar-kejar. pokoknya seru deh filmnya. kayaknya Ice Age 3 ini jauh lebih menghibur dan seru dibanding Transformers 2 (menurut gue loh ya)


selesai nonton terus si khana mau beli starbucks. yaudah deh tapi pritta beli makan dulu. jadi kita mencar. pritta dan adiknya beli makan, gue-manda-ilman-khana ma ke starbucks duluan yang di lantai 5. pas mau kesana, kan ngelewatin nokia. terus kita mainin semua dummy -_- terus kita ngehina-hina hpnya. hinaannya seperti ini:
"N97 slidenya nggak enak, enakan HTC"
"N97 slidenya serem banget sih, mana tangan gue kejepit 2 kali -_-"
"gue takut lepas deh layar N97 pas di slide"
"N79 nggak enak deh keypad dummynya keras banget"
"ky, gue jadi inget hp nya ima yang flip terus hpnya kepotek jadi 2 deh"
dan lain lain ya, terus kata manda mas-masnya udah ngeliatin aja. maaf ya mas, saya pake nokia kok. khana juga. manda sama ilman tuh mas tabok aja, pake iPhone tapi masuk masuk (ganyambung)

selesai menghina dan mainin dummy, kita jalan lagi. terus berenti di periplus. gue sih nggak minta buku-buku periplus atau aksara atau kinokuniya, ya soalnya gue nggak ngerti kalo pake bahasa inggris -_- jadi gue muter-muter aja terus kan ada buku yang bisa dipencet terus ngeluarin bunyi. nah itu deh yang gue mainin. untung mas-masnya baik, jadi nggak diusir. eh iya, di periplus gue liat buku "Diary Si Bocah Tengil" tapi trilogy-nya lengkap. kalo yang di kinkun kan yang bahasa indonesia cuma ada 1 buku doang, ini ada 3. tapi harga perbukunya yang bahasa inggris 110.000 -_- mending gue beli 3 biji deh itu buku yang versi indonesia. gue juga jauh lebih ngerti kalo yang bahasa indonesia.

terus pritta nelpon katanya dia udah di starbucks lantai dasar -_- yaudah deh turun aja. pas kesana, eh penuh. cuma ada tempat di luar doang. yaudah deh ke starbucks yang lantai 5, e tapi sama aja -_- terus numpang duduk di kinkun, terus akhirnya turun lagi ke starbucks yang lantai dasar. benga bener deh bolak balik mulu -_- terus cari tempat diluar dan duduk. padahal yang beli cuma khana, tapi yang duduk berenam -_- emang ya gatau malu tapi bododeh.


terus pritta pulang karena mau dijemput. adeknya juga pulang. daritadi dia paling semangat deh pokoknya. di eskalator aja dia lari lari biar cepet sampe atas. pokoknya dia paling berspirit karena abis minum fatigon spirit (kata ilman) pritta pulang, terus manda pulang karena yang jemput udah deket. terus akhirnya gue ilman khana ke pintu utama mau pulang juga. darisana, khana ke foodcourt soalnya dia ditungguin kakaknya. gue ilman nunggu di pinggir jalan. gue sih nungguin dia dapet bis. terus sampe setengah 7 lewat, akhirnya dia dapet bis juga. dan gue langsung pulang.

sampe di rumah capek, terus online karena manda udah dapet magic number matibeku level 32. dia dapet jawabannya dari yasmin. kok bisa? jadi yasmin ikut kuis "Bagaimana lo mati nanti" dan hasilnya "DIPATOK AYAM" terus manda ngomment "HAHAHAHAHA makanya kasih tau magic numbernya (ganyambung)" eh akhirnya dikasih tau loh. makasih ya yasmin. setelah dapet magic numbernya, kita gatau mau diapain itu nomer. jadi matibeku lagi deh nih sekarang. terus gue mandi. terus online lagi. hari ini seru deh. udah ya bye bye. (bosen nggak sih lo masa kalo gue nulis post, ujungnya gini mulu "terus gue online, hari ini seru, udah ya bye bye" bosen kan? tenaang! ini ada terusannya kok)

terus gue dapet sms dari ilman "eh eky babi lo masti tau gue tuh naiknya trans bsd -.- jadinya gue nyasar ke bsd nih" apa yang gue lakukan? KETAWA. jahat bukan? iyasih emang kasian. tapi yaaaa gimana ya lucu aja baca itu (manusia jahat abis) terus akhirnya katanya dia naik taksi mahal dan terpaksa ngeluarin uang 34.000. yaudah deh man sabar aja. itung-itung tambah pengalaman, kan?

4 comments:

  1. WOOO EKY KATANYA GA BISA NONTON ICE AGE HARI INI AMA ACD, SENDIRINYA JALAN WOOO *ganyante* eh new post yak haha

    ReplyDelete
  2. lah emang gue nggak bisa nonton sama ACD ya emang mau jalan sama temen -_- kalo nggak jalan gue juga bisa kok sama ACD

    ReplyDelete
  3. lo gak ceritain pas makan doner kebab sendoknya patah karena lo nya ekstrim? hahahahahahaha. eh mau dong magic numbernya! kok udah dapet gak kasihtau sih ih ih ih

    ReplyDelete
  4. ehmm nggak usah deh hahahahahahaha. magic number? oke oke. 254. ssut diem aja ya tapi ihihihihihi

    ReplyDelete