Thursday, May 21, 2009

Rabu, 20 Mei 2009

hari ini gue belajar di sekolah (??) ya, biologi gurunya nggak masuk. sinematografi nggak masuk. bahasa ada, tapi terus gue dipanggil ke BK *wooooow*. ekonomi ada tapi gue kacangin gurunya 0.0 parah abis. gue malah buka twitter dan sejenisnya ckckck. terus BK bagiin hasil tes IQ. terakhir inggris ada listening test. ya, itu shit banget tes nya. untung dito baik jadi dia ngasih tau gue padahal kodenya beda dan jawaban yang gue minta nggaka da di jawaban dia. ya karena dia jago, makanya dia denger banyak informasi. hehehe. semoga guru bahsa inggrisnya nggak baca blog ini amin.

pulang sekolah gue sama manda meuthia nadia kevin mau ke Planet Hollywood buat nonton ini


jam 15.15 kita langsung berangkat naik mobil meuthia buat ngejar filmnya yang jam 15.45. terus tito sama iman juga mau ikut tapi mereka bawa motor. jadi mereka ngikutin di belakang. baru jalan bentar eh di deket gerbang udah macet. terus tanjakan macet. casablanca macet. ambassador macet. kok macet semua? sampe di ambas udah jam 16.15, yaudah deh cari film lain. akhirnya kita mutusin buat nonton ini


terus pas udah keluar dari gang gitu, kan aturan belok kiri terus muter. eh katanya manda salah jalan. makanya kita ngulang jalan dari ambas yang macet parah. tapi akhirnya salah jalan juga 0.0 namun pada akhirnya setelah berebek ria kita sampe deket PH (keasaman. krik.) yaudah deh karena macetnya nggak nahan, akhirnya kita turun terus mutusin buat nyebrang lewat jembatan. tapi sebelomnya manda sama meuthia ke atm dulu.


itu udah jam 16.55. mau tau filmnya jam berapa? 17.05 wohooooo. dari atm langsung wuzzzzzzz pada heboh lari lari sampe capek (apa cuma gue doang ya yang heboh?) terus masuk ke PH dan di lantai dasarnya ada red carpet terus backroundnya AI gitu hahaha. gue sama nadia udah bertekad: KITA HARUS FOTO DISANA! yaudah deh karena lagi rebek banget akhirnya ngantri, terus beli deh tuh. eh iya si tito pas di telpon ternyata nggak jadi ikut. dia balik ke sekolah. naah, iman nih gatau kemana. di telpon nggak pernah bisa diangkat. yaudah deh kita berdoa agar dia selamat. terus udah beli tiket, gue kevin nadia masuk duluan. meuthia manda ke toilet dulu. rebek banget deh. terus kita juga nitip popcorn hihihihi.

pas kita masuk dan duduk, pas banget film mulai. 5 menit kemudian manda meuthia dateng bawa popcorn ahaahha. mereka bawa 2. 1 buat mereka, 1 buat gue-nadia-kevin. baru 10 menit popcornnya udah abis -_- terus nonton deh. seru deh itu filmnya. teruskan di filmnya ada kaya 3 cupid gitu, mereka suka nyanyi nyanyi kalo ada ben stiller sama ceweknya gatau lupa siapa. eh terus gue sadar kalo 3 cupidnya itu Jonas Brothers hahahaha. suara mereka lebih bagus deh yang disitu daripada kalo nyanyi biasa.

jam 7 keluar, kita ke bawah ngeliatin tempat redcarpet tadi. dengan gak tau malu, nadia sama manda ngedatengin fotografer terus disuruh ke mbak-mbaknya. ternyata mau ada nonton bareng finale AI. dan itu harus pake undangan. jadi gak bisa seenak udel masuk. tapi kan udah ngebet mau foto disitu ahahaha maklum alay. terus kata fotografernya "udah ayo sini foto nggak papa" uyeeeee jadi deh foto sekali. eh liat deh ya fotonya abal banget tuh mas masnya. fotografer gadungan dasar *gatau diri*


dari situ manda udah dijemput jadi dia pulang. karena meuthia belom dijemput, akhirnya dia minta ditemenin ke hokben. yaudahd eh ayok aja. terus beli makan. pas di kasir, nyokapnya meuthia udah dateng. jadi meuthia langsung pulang. terus gue kevin nadia makan. terus pulang. gue kan mau ke plaza semanggi biar bisa naik bis pulangnya, terus nanya ke satpam. katanya nyebrang dulu, terus naik bis 46. yaudah deh ikut aja. terus ya pas udah di daerah semanggi, kok nggak ada plaza semanggi. mana coba gue gak liat. terus gue sadar kalo plaza semanggi itu ada di seberang bis gue -_- jadi aturan gue nggak usah nyebrang tuh tadi. ya gatau deh yang jelas gue cengok banget pas ngeliat pelangi ada di seberang gue. gue pengen nyebrang tapi rame banget, yaudah deh jalan seenak jidat. eh tapi akhirnya dapet bis juga loh ahuahaua. terus di bis tidur. jam 9 kurang dikit sampe di gang deket rumah eh ternyata ada bokap gue nungguin. ckckckck. terus diajak ke rumah nenek dulu. yaudah deh. terus setengah 10 sampe rumah deh.

eh iya besok nih mau ada take buat tugas sinematografi, yaitu bikin video klip. disuruh ngumpul jam 8 di sekolah. udah deh ya byee!

No comments:

Post a Comment