Wednesday, April 8, 2009

last day before long weekend

LIBUR TELAH TIBAA... LIBUR TELAH TIBA... HORE! HORE! HORE!

so, what happened today?? hari ini gila hahaha. gak lebay juga sih. jadi tadi jam pertama biologi, terus presentasi mollusca sama echinodermata. gue sama kelompok presentasi echiodermata. udah selesai presentasi, terus minggu depan katanya ulangan platyhelmintes, nemathelmintes, sama annelida. eyaaa. terus disuruh bikin 50 soal pg tentang 3 phylum itu. males bikin soal ya, bu?

abis biologi ada jam sinematografi, tapi gurunya udah nggak ngajar. jadi jamnya kosong. berhubung speaker kelas udah dibenerin, kita dengan bejatnya make komputer buat nonton dvd di kelas hahaha. mumpung ada projector sama komputer, kenapa nggak dipake? setelah rusuh nentuin film apa yang mau ditonton, akhirnya kita milih THE EYE yang versi cina atau apalah itu. oh iya, si nadia, dia bawa dvd se-tempat pensil gede. ada 30-40 dvd kali ya di dalemnya.

pas lagi nonton the eye, kita mulai teriak teriak kaya orang gila. beneran deh parah banget. kita tuh teriak pas yang ketemu di rumah sakit yang pertama kalinya sama setan, terus pas di lift, pas ketemu anak yang nanyain report card. yang paling parah? YA PAS DI LIFT! SUMAPH ITU GILAAA. gue merinding loh nulisnya z

terus ditengah-tengah pak bin, guru yang niatnya ngegantiin masuk ke kelas. bukannya ngajar dia malah ikut nonton -__- terus pas dia mau keluar, dia ngasih spoiler. GAK ASIIIIK! pas bel istirahat pada nggak keluar. pada asik nonton. anak kelas xc sama xe juga ada yang ikutan nonton dari luar ahahahaha. pas bel masuk, belom selesai juga. kita udahan pas pak udin, guru bahasa indonesia masuk. sumpah ya gila tanggung banget padahal iflmnya tinggal 5 menit lagi. belajar dulu deh. pas selesai, kita terusin lagi. terus the eye selesai!

jam ekonomi gurunya nggak masuk juga. ALHAMDULILLAH. berartiii.... NOTON LAGI! sekarang nonton city of ember. baru sebentar, sampe yang pemilihan pekerjaan, pada bosen. terus ganti. sekarang bride wars. pas mulai bride wars, itu bel istirahat. terus ada yang jajan. gue nonton sepotong-sepotong, terus solat. abis solat masih nonton bride wars. terus mereka si kate hudson sama anne hathaway mulai berantem. terus ada yang bilang: pestamu nanti akan sebesar pantatmu. buset. terus bosen lagi nontonnya -__- buset bosen mulu. ganti lagiii!

sekarang gilirannya flood. padahal flood lagi dipinjem xc, tapi si nadia dengan jahatnya minta. terus dapet, kita nonton itu. awalannya ngeri dah masa itu banjir parah banget. teurs makin lama makin bosen, terus... GANTI LAGI!

akhirnya kita nonton madagascar 2. gue juga sambil ngobrol sih, jadi nggak ngerti gimana. pokoknya yang gue tangkep: ada nenek nenek gila banget berantem sama alakay pake acara cubit dada segala z. yaudah deh terus pas madagascarnya bais, pas bel pulang. terus gue sama manda mau pulang bareng, terus ketemu meuthia yang mau ke airport solanya mau ke singapur hahahaha nitip oleh oleh deh huahaua. eh iya, hari ini pengumuman itb ya? congrats ya yang keterima!

No comments:

Post a Comment