Wednesday, April 22, 2009

20-21 April 2009

okeoke. post sebelumnya kan cuma foto doang, sekarang cerita deh. sebenernya sih gue lagi ngerjain tugas biologi yang disuruh bikin 50 soal tentang echinodermata sama mollusca. padahal minggu lalu baru disuruh bikin 50 soal tentang vermes. gue sempet nanya sama bu biologi
gue: bu, soalnya boleh dari buku terus bikin sendiri nggak?
bu biologi: JANGAN JANGAN! liat soal yang udah ada dari bimbel aja. soal yang kemaren kalian buat itu jelek.
bu, kalo jelek ngapain suruh bikin lagi?

oke, back to topic. jadi ber38cadas ngerencanain reuni di villanya micil, tempat refleksi kelas 2 tahun lalu. di tempat itu, dompet gue yang merupakan hadiah ulang tahun dari nyokap gue beserta uang dan segala kartu HILANG. yaudah deh takdir. jadi kan si pritta udah getol bikin event invitation di facebook, terus udah nginvite. kita bakal disana selama 2 hari 1 malam, 20-21 april 2009.

malem senen gue udah nelpon orang yang biasa anter jemput gue pas smp. katanya dia bisa nganter. okedeeeh. besoknya jam 7 kurang dia dateng ke rumah dan bilang kalo dia mau ada urusan. terus dia ngasih pilihan:
1. berangkat jam 7
2. nunggu urusan dia sama temennya selesai, tapi baru bisa berangkat sekitar jam 9
aduh gila yang manaa? gue di sms disuruh ngumpul di depan labsky jam 9. kalo pilihan 1, gue males nunggu kelamaan disana. kalo pilihan kedua, gue pasti te;at. tai akhirnya gue milih pilihan kedua. jam setengah 9 gue berangkat ke rumah orang itu, terus nungguin temennya dia yang katanya mau ada urusan. gue tungguin sampe jam 9 belom dateng. eh baru dateng jam 9.30 z yaudah deh berangkat aja. untung ber38cadas baik, jadi gue masih ditungguin ahahaha.

pas meu berangkat, ada 20 anak. 11 cowo dan 9 cewe, tapi nabila mau dijemput sama iceng. jadi yang ikut reuni ada 21 orang. gapap deh yang penting lebih dari setengah. gue berangkat naik mobilnya nugi bareng nugi, acchan, sama yasmin. terus di jalan gue disuruh liat video yang ada di iPodnya acchan. judulnya india thriller. ini videonya:

BAGUS KAN?

nah terus kan jam setengah 1 baru keluar tol, jadi diajak makan sama bokapnya nugi. awalnya kan pada sok nggak mau, eh karena laper jadi iya aja deh. akhirnya kita makan di simpang raya. kita makan menu sepsial disana, yaitu ayam pop. gue yang pada saat itu mengeluarkan urat malu cuma makan ayam pop+nasi terus kerupuk berdua nugi, melon berdua acchan. padahal kalo sama bokap gue bisa nambah 3 kali hahaha. terus udah selesai, perjalanan diteruskan. pas mau ke villanya, sempet nyasar sampe atas tapi akhirnya nemu vilanya juga. yang lain lagi pada main main, tapi kita baru sampe. terus gue ngeliatin yasmin sama acchan foto-foto dengan model ter-hiperaktif: NABILA. ini hasil fotonya



terus sorenya kita ke saung deket kolam buat ngobrol, terus yang cowo kecuali gue sama janot pada nyebur. orang gue lagi meriang disuruh nyebur. makasih banget yaa. abis itu malemnya jam 9 kita ke puncak pass. belom puncak pass sih tapi masih di rindu alam. nah disitu foto-foto. terus ngobrol lagi. eh terus windy-micil jadian. cie cie ehem. jam 11an kita balik, terus acchan nabila ditya wieda pulang soalnya nggak boleh nginep. sisanya ngumpul di bawah pada main tebak-tebakan kaya gini:
1. jam 1 di hongkong, jam 2 di nigeria, jam 3 di?
2. 1+1=0, 8+9=3, dll
3. black magic
dan yang memakan waktu palilg lama adalah permainan tebak warna yang susah buat dijelasin. tanya iceng aja deh kalo mau tau. terus jam setengah 2-an kita bubar.

jam 5 gue bangun dan masih zing. terus gue turun ke bawah soalnya gue denger suara tv nyala. pas gue turun eh masih pada tidur. yaudah naik lagi. terus cahyo bangun, kita berdua nonton tv. pertama liputan 6. jam setengah 7 nonton go spot HAHAHAHA. terus nonton insert. jam 7 udah mulai bangun. pas udah pada bangun, pada makan dulu. terus katanya mau ke gunung mas. gue cahyo aan micil bima nugi naik mobilnya micil. yaudah jem 9 berangkat. sampe sana foto-foto. terus gue sama cahyo kan udah mandi tuh sebelom ke gunung mas, jadi kita pulangnya nebeng mobil windy soalnya yang cowo lainya pada mau balik ke vila buat mandi.

pas ontheway awalnya mau ke simpang raya lagi tapi gak jadi. akhirnya ke cimory. si windy awalnya mau beli yoghurt yang rasa mochacino. tapi waktu itu najmi di kelas pernah bawa dan rasanya itu kaya yoghurt basi. gila parah banget itu mah rasanya. yoghurt mochacino cimory sangat tidak disarankan untuk dibeli *maaf kalo ada yang suka yoghurtnya* dari cimory langsung pulang.

pas masuk tol ciawi, gue telpon orang yang nganter gue. katanya iya dia jalan. terus gue tidur, bangun udah kaki gue mati rasa total. sumpah rasnya kaki gue gede dan berat banget. itu kesemutan. tapi akhirnya bisa hilang dengan cepat. pas bangun, udah ada di depan wanna-b, berarti udah mau sampe. terus gue telpon orang itu

TELPON PERTAMA
gue: halom, om dimana?
om: iya ini baru mau jalan
OH GILAAAA DARITADI KEMANA AJA WOOOY! BARU MAU JALAN! yaudah deh karena yasmin cahyo fadia belom dijemput, akhirnya kita duduk di deket circle k.

5 menit kemudian
TELPON KEDUA
gue: halo, om dimana?
om: iyanih udah di cipulir
terus fadia udah dijemput. tinggal gue sama yasmin sama cahyo

10 menit kemudian
gue: halo om dimana?
om: iya ini udah di fly over kebayoran, eky.

10 menit lagi
gue: halo, om dimana?
terus suaranya agak beda. ini kaya suara anak kecil
orang itu: om-nya udah berangkat daritadi.
nahloooo! kok telponnya yang ngangkat beda? jadi tadi yang gue telpon siapa?
gue: sekarang dimana lo?
orang itu: di rumah
gue: halo, ini siapa sih?
orang itu: hah? ini eja
gue: oh yaudah deh
terus gue sadar kalo gue salah pencet nomer. gue malah nelpon rumah -_-  terus yasmin pulang

5 menit kemudian
gue: halo om dimana?
om: udah di 19
gue: nanti tunggu di depan supermarket ya
kenapa gue bilan supermarket? kenapa nggak circle k aja? karena kalo gue bilang circle k dia nggak ngerti
terus cahyo pulang. gue sendirian kaya orang bego.

tapi nggak lama akhirnya gue di jemput dan gue minta dianterin ke blok m square soalnya gue mau nonton ini

pas sampe, gue naek lift yang disebelah kanan. itu ya bau sampah banget terus lantainya dari kayu doang. seremm. terus sampe lantai 5, beli tiket yang cuma 10 ribu haha murah. 21 nya bagus loh beda kaya blok m plaza yang alay. filmnya lumayan kok. gue sempet tegang pas nonton. eh iya, pas ditengah tengah filmnya 2x putus-putus. abal ah. tapi gapapa deh. terus jam 4an gue keluar dan ternyata di luar hujan. langsung terbos deh bia cepet pulang. finally, jam 5 gue sampe rumaaaah dan bertemu nyokap guee.

weheee 2 hari kemaren seru bangettt. special thanks to my BER38CADAS! eh dari pulang kemaren sampe sekarang gue belom ketemu bokap nih huhuhu

No comments:

Post a Comment