Sunday, March 22, 2009

Kuningan-Kota-Juanda

hari ini capeeeeek parah tapi asik asik hahaha

jadi paginya gue dianter bokap pergi ke soemantri buat lari 1200m, yang mana merupakan lari 3 kali mengelilingi lapangan yang gedeee. abis nunggu nunggu dan nunngu, akhirnya gue dapet giliran. gue lari bareng sama fakhri bagas hakiem. terus ada harish sama adi juga yang larinya kaya orang gila. pas start, gue ketinggalan. harish udah langsung sprint, tapi dia sampe puteran terakhir gak pernah turun speednya. waktunya 4.39 -___-. gue? 6.57 HAHAHAHAHA kaya siput yak huahuahaua. gapapa deh banyak yang 7 sampe 8 menitan kok. udah kan lari, terus laper. yaudah deh gue hakiem fakhri bagas jalan ke bakmi gm di pasfes. kan ca.ang kemas mau jalan hari ini, jadi yang cowo jalan ke gm duluan, nanti yang cewek nyusul soalnya mau nungguin fanni.

eh terus yang cowo ketemu cewe, katanya nanti fanni nyusul aja. jadi nggak ditungguin. kan jam 9 kurang, eh pas ke gm ternyata belom buka -___- yaudah deh ke depan aja. EH BELOM BUKA JUGA -___- akhirnya kita duduk aja deh di halaman depan kaya gelandangan. cesia angkat telfon dari fanni
fanni: ce, gue udah sampe nih di GAJAH MADA PLAZA
cesia: hah? orang kita di bakmi GM pasfes, bukan di GAJAH MADA PLAZA
akhirnya fanni gak jadi ikut soalnya mau ke mangdu. terus fathia dateng, debby juga, rista juga. jadi makin rame. akhirnya kita masuk aja ke dalem, baru starmart doang yang buka. yaudah deh beli aqua aja. terus keatas, eh ketemu dea cut ica. terus ketemu beberapa anak pk. karena gue pernah ke food courtnya pasfes 2 minggu lalu dan ada wi-finya, jadi hari ini gue juga wi-fian. hari ini gue mencoba download american idol yang sizenya 350 mb. itu ya jalannya cepet. hampir 2x lipat internet rumah ckckck. pas udah 75 mb, eh pada ngajakin ke bakmi gm. yaudah deh iya iya aja. pas sampe di gm, eh wi-finya disconnected huhuhu. terus makan, gue milih nasi goreng apa gitu lupa. eh ternyata isinya kebanyakan sayur. aaaaa gak demennnn. terus gue pisahin deh dikit-dikit sayurnya. terus selesai makan, ke atas lagi. gue mau beli sundae-nya A&W. terus gue terusin bentar downloadnya. 10 menit kurang dari 75 mb jadi 130 mb hahaha lumayaaaan. gue rencananya abis jalan ke kota mau ke pasfes lagi buat nerusin download, kan sayang kalo di cancel.

kita ke halte soemantri buat naek busway ke dukuh atas, terus ke kota. kita (gue cesia hanni rista vania manda hakiem deby talita) turun lewat bawah tanah gitu. terakir kesana gue belom liat yang begituan. keren deh terus dibawahnya ada kolam gitu, walaupun keruh tapi gapapa lah lumayan. terus kita ke daerah museum fatahilah. pas dateng tuh rame banget. ternyata ada yang maen pecut-pecutan gitu. serem abis. eh terus ketemu intan sama dini. terus kita masuk ke museumya, keliling-keliling. pas udah keluar, dini nyewa sepeda ontel. terus keliling deh asoooy. eh terus kita pulang.

dari sana niatnya mau ke ragusa, itu loh tempat yang jual spaghetti ice cream yang pernah masuk bondan maknyus hahahaha. yaudah deh dari kota ke harmoni, terus ke arah juanda. kita turun di pecenongan. dari situ ke bri, eh katanya lurus aja sampe ujung pertigaan terus belok kanan. yaudah deh jalan. ternyata deket pertigaan ada halte busway. kenapa kita gak turun disitu -_- pas di ragusa, itu penuh banget jadi gak dapet meja. akhirnya yang lagi nggak solat nungguin meja, yang solat ke istiqlal. masa ya si hakiem sama cesia baru ke istiqlal saat itu juga -____- pas gue sama hakiem selesai solat, di sms sama deby disuruh cepet soalnya mereka udah selesai makan dan udah mau diusir. pas gue nyari yang cewe, mereka belom selesai. yaudah deh gue berdua duluan jalannya. terus pesen spaghetti ice cream buat bedua takut gak abis soalnya katanya gede. eh ternyata cuma seupil doang -___- jadi kurang terasa. pas gue hakiem manda deby udah mau keluar, eh rombongan cewe dateng. yaudah deh mereka mesen makanan. kita berempat nunggu di luar. terus kan mau foto nih eyah gaul. eh pas lagi foto ada segerombolan besar anak alay lewat dan rusuh parah. ada yang teriak-teriak, ada yang ngaling-ngalingin lensa kamera, ada yang nyenggol-nyenggol deby hahahaha sabar ya deb. ya gitu deh pokoknya intinya mereka ALAY.

udah tuh ngaso-ngaso bentar di kursi, terus yang rombongan cewe keluar tapi kok bawa sterofoam makanan? eh ternyata kata mereka tempat es nya abis jadi mereka disuruh take away aja. sabar ya. tapi yang take away lebih gede ukuran es-nya. sial. oh iya, diatas spaghetti ice creamnya kan ada taburan kacang, coklat, sama apa gitu yang warnanya merah orange ijo. kan kiran gue yang merah orange ijo itu manis enak gitu, pas gue makan... buset asem banget. terus gue pisahin deh tuh yang warna-warni, gue kasih ke hakiem aja hahahaha. udah selesai makan kita pulang, dari halte juanda ke harmoni, terus dari harmoni ke dukuh atas. kita semua kecuali hakiem turun di situ. hakiem mau turun di fx. terus yang turun kecuali gue mau ngelanjutin ke kampung melayu. jadi dari dukuh atas mereka harus ke matraman, baru deh ke kampung melayu. ribet ya.

hari ini seru, kita sering banget naek-turun busway ampe rebek. udah gitu kita tuh pada buta arah banget. untung gue sering naek busway jadi agak ngerti deh ahahahaha. soooo, hari ini asiiiik. oh iya si talita bawa kamera terus foto-foto. liat di pesbuk aja ya. tapi demi kepentingan bersama, belom bisa diupload sekarang. kayaknya baru diupload selasa demi kepentingan dan kenyamanan bersama hahahaha.

1 comment:

  1. lo bosen ky baca alchemyst?! ckck, parah. gak punya imajinasi tinggi lo bkakakakakak. padahal magiciannya seru loh.

    ReplyDelete