Sunday, February 15, 2009

salah semuaa!

cerita ahhh
jadi kan tadi siang gue sama bokap ke giant kreo *salah satu landmarknya CILEDUG COUNTRY, iyakan khanaa? HAHAHAHA* gue kesana mau beli map sama snack buat di kos. pas nyampe, gue langsung ke toko buku. gue kan maunya map yang tanpa dibolongin, bukan kaya map yang buat bahasa jerman/inggris. pokoknya ada deh map yang bisa dimasukin tanpa dibolongin. udah nyarinyari sampe gila, eh akhirnya nemu warna kuning ngejrenggg. ada warna merah sama ijo, tapi dia tipenya yang dibolongin. yaudah deh akhirnya gue ambil yang warna kuning, gue ambil yang belom gue pegang pegang biar ekslusif haha. terus gue juga beli map yang buat ditaro di binder. tanpa mikirin ukuran, gue ambil aja yang A4. terus bayar.

di tempat beli snack di giantnya, sepi. gut gut. biar cepet. zat zet zat zet. selesai, bayar. terus ke guardian mau beli obat. dicari di giant gak ada, yaudah ke guardian aja. dulu kan gue di guardian situ bisa dibilang langganan, soalnya dulu beli vitamin terus tiap bulan. sampe ada mbakmbaknya yang udah ngenalin banget gue sama bokap. pernah gue kesana sendiri, terus ditanya "sendirian aja, papanya mana?" sok akrab lo haha. jadi, tadi gue ketemu lagi tuh sama mbakmbaknya. niat pengen beli obat doang, malah ditawarin vitamin. ah udah kan gue nolaknolak, tibatiba bokap dateng terus sok konsultasi gitu. setelah lama ngobrol, bokap gue terhasut buat beli vitamin yang menurut gue mahal. gue juga dihasut buat beli susu 1kg, yang harus abis dalem 2 minggu. harganya? 390ribu. makasih. udah kan tuh abis dirampok di guardian, gue pulang.

semua berjalan seperti biasanya. gue ngerjain reading text, yang gue bikin ada 8 text haha buat stok. terus ekonomi, sama bahasa. pas mau dimasukin map, gue ambil map kuning yang tadi gue beli, terus pas gue buka... SALAH AMBIL! pengen ngambil yang tanpa bolongan, eh malah keambil yang pake bolongan. monkeyyy! ah, pake aja deh udah. oh iya, map 1 lagi yang buat di binder ternyata... KEGEDEAN! SALAH SEMUA YA KAYAKNYA YANG GUE BELI. huhuhu. semoga seminggu kedepan lancar, pelantikan lancar. AMIN.

No comments:

Post a Comment