Thursday, February 5, 2009

hari ini = bibabibabibabii aaaa

HARI INI AAAAAAAAA! gila ya, kayaknya beberapa hari ini gue lagi kesel banget garagara ulangan yang kaya monyet. kemaren ekonomi yang zz. tadi ada sosiologi, yang lumayan lah salah 3,5 dari 20 z. terus kan mau ada ulangan geo, udah napsu belajar kaya orang stres, minjem buku orang, yah pokoknya sibuk banget deh buat belajar geo. soalnya, kata anak xa susah banget geonya. yaudah deh belajarr. pas gurunya masuk, anak anak yang seperti babi laknat *maaf, kesel banget nih* minta ulangannya diundur. daaan parahnya lagiii, gurunya setuju AAAAAA *=&)(/()()&@%£$ PARAHH. gila gak seh ngek. sumpah ya kesel banget. udah capek belajar sampe nggak dengerin guru ngejelasin, EH ULANGANNYA DIUNDUR!

karena diundur, pikiran gue langsung tertuju ke 1 hal: ULANGAN AGAMA! itu ya dari semalem gue belom pegang sama sekali bukunya, belom belajar SAMA SEKALI! abis geo, gue belajar dikit tapi kagak ada yang gue afalin. pas dikasih soalnya, ternyata itu ESSAY. dan soalnya itu disuruh MENGARTIKAN AYAT AAAAAA! GILA GUE STRES PUSING PARAH. gue cuma bisa memandangi soal, ngeliat kertas jawaban gue yang kosong melompongg. garagara itu, gue tuh pengen banget ngebet buku oh gilaa! karena takut, akhirnya gue nyontek temen gue yang nyontek temen gue lainnya. ngerti? yah gitu deh pokoknya. gue gak sempet nyontek semua soalnya waktunya abis. GILAAA! its time tooo NGASAL! mau tau apa isi ngasal gue? jadi kan ada potongan ayat gitu. panjaaaang banget potongannya. nah, dari potongan itu gue cuma nangkep arti 3 kata. yaitu dan, kalbu, sama tidak. mau tau gue nulis apa? DAN KALBU TIDAK JAHAT. APACOBA MAKSUDNYA ZZ. pas gue cek buku, ternyata tuh artinya: dan sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. KURANG JAUH APA YA ARTINYA HUHUHU MATILAAH. untung sekelas kagak ada yang bisa. eh, ada deh yang bisa. ada 2 orang. jadi tuh dia anak baru, duduk sebelahan. kenapa mereka bisa? KARENA NGEBET BUKU OOOO. yasudahlah sudah lewat.

jam terakir ada ulangan bio tentang kehati. lumayan laah. aduh besok ada ulangan matematika, dan gue belom ngerti semuanya. aaaa jangan suram deh ulangannya. katanya sih gampang ulangannya. semoga nilai gue bagus banget, amin amin. hahaha. udah ah, pegel nih ngetik pake hp. bye.

No comments:

Post a Comment