Saturday, February 28, 2009

Gunung Bunder part 1

udah deh sempetin ceerita hehehe. ini gue lagi internetan setelah memutuskan untuk meng-overlimit-kan speedy gue yang sebenernya tinggal 20 menit. maaf ya ayah kalo tagihannya agak naik hehehehehehe.

pertama, gue mau bilang
HAPPY BIRTHDAY
AMANDA RAHMADHANI
anak-anakan gue ulang tahun nih cie cie hahahaha. traktir di tomodachi lagi dong kaya waktu kelas 7 hehehehehe.

sebelom cerita, gue mau bilang kalo gue shock ngeliat ini. itu tuh ya, kok bisa gitu setinggi itu. ekspektasi gue tuh sekitar 20-30an, eh malah segitu. alhamdulillah yaAllaaah!

okeoke, cerita dulu tentang gunung bunder.
jadiii, tanggal 21 sama 22 kemaren gue dan ca. ang kemas 2011 serta seluruh ca. ang dan ba. ca. ang subsi lain ke gunung bunder buat acara pelantikan, setelah selama kurang lebih 3 minggu ada kader yang menekan mental. buat 2 hari kan disuruh bawa barang-barang tuh, malem sabtunya gue abis dari rumah avi sama bokap ke carrefour yang deket rumah. daan, gue sama bokap gue tinggal berdua. gak ada orang lain. itu pun gue udah rada diusir sama mbak mbaknya, soalnya mau tutup -__- pagi-paginya gue berangkat, gue rada telat. ternyata dari kemas, cuma gue yang belom dateng. maaaffffffffffffff. terus udah kan berangkat, sampe. mulai deh cuap-cuap kakaknya %%&$$#$$##&*)( yaudah deh ikutin aja. terus kan makan siang. udahkan pada ngeluarin semua. terusss, karena gue pernah ikut ldks sama pra ol di labsky, jadi gue ngerti kalo makan tuh harus cepet dan pasti nanti diitungin. jadinya gue dari rumah cuma bawa nasi sebanyak 4-5 sendok makan saja dan lauknya adalah rendang, dibelah 4. jadi menunya: nasi sama rendang seperempat. pas makan, wuzzzzzzzzzzz GUE SELESAI DULUAN! YEEEY! terus, disuruh bantuin temen. yaudah deh bantuin aja. gue makan sampe kenyang mampus.

cepetin aja yaa ke malem-malem, soalnya abis makan siang nggak ada yang menarik hahahaha. udah deh pokoknya kan malem malem, terus kita dipisah jadi 2 kelompok. gue-cesia-diana-manda-af-fathia-shinta keliling presentasi nama bagus. oh iya, nama bagus! jadi sore-sore kita dikasih nama bagus, lucu-lucu deh nama bagusnya. kalo gue, gara-gara sering izin sc matematika jadi nama bagus gue gini:
(nada emosi nyolot gitu. lo bayangin aja deh ya, gak ada video sih)
MAU TAU KAK NAMA BAGUS SAYA? BENERAN KA? MAU TAU?
NAMA BAGUS SAYA ITU SIN PEDE TAMBAH COS PEDULI DIBAGI TAN LOYALITAS
GAMPANG KAN KAK? GAMPANG? GAMPANG?
buset daaaah kagak asoy banget ah geje lu ah males. itu rumus-rumusnya boleh di-improve seenak jidat. pas yang lain dikasih nama bagus, gue amat sangat nggak bisa nahan ketawa. udah diomelin padahal. yaudahlah orang lucu ngapain ditahan. lanjut ya ceritanya. kita ber7 keliling-liling (apasih) ngasih tau nama bagus ke kakak-kakak dari subsi lain. kita ke sp, pmr, kopsis, alumni sp, apalagi ya? lupa. pokoknya kita ngurangin 78 seri. gut gut. udah kan selesai begitu deh, terus disuruh tidur.

sampe sini dulu ya, part 2nya nanti dulu. okeeey?

No comments:

Post a Comment