Saturday, February 28, 2009

counter

jadi setelah gue blogwalking, gue ngeliat kayaknya di hampir semua blog ada hit counternya. yaudah deh sempetin masang bentar. gue udah ada niat dari dulu, tapi kok kagak sempet-sempet yaaaa.

niat iblisnya sih gue pengen start dari 2611, terus kalo ada yang nanya "ky, kok kayaknya lo baru masang hit counter tapi udah 2000 aja?", gue bakal jawab "itu sebenernya udah dari dulu, tapi gue umpetin" agak zingggg yah kayaknya. udah deh gitu dulu aja. oh iya, Gunung Bunder 2 insyaAllah besok ya. eh, akhir bulan nih. tapi gue gak bisa internetan dengan bebas. tapi akhirnya bisa karena gue jebolin aja deh quotanya. sekali-kali over gapapa kan? jadii, gue over:

emang sih over itu biasa aja. tapi bagu gue nggak biasa. entah kenapa, kalo over tuh ada sesuatu yang ngeganjel. agak lebay sih emang. tapi itulah yang gue rasain. tapi biarin deh. semoga ini yang pertama dan terakhir *eyaaaa kaya pasangan idup aja, pertama dan terakhir* murah sih kalo over, sejam cuma 1500. yaudah deh ya jangan dipikirin. udah ah, ngantukk. byee!

No comments:

Post a Comment