Saturday, February 14, 2009

campur

heyyoooooooooooooooooooo
minggu ini capek abiss. mungkin gara-gara lagi pekan ulangan dicampur masa kaderisasi yang mau mencapai akhir. gilaaaa. oh iya, kasih kabar dulu deh ya. ulangan kimia kemaren, hemm lumayan deh. gue gak mau bilang gampang/susah. nanti kalo gue bilang susah pada nggak percaya. kalo gue bilang gampang pada marah-marah. kagak ada yang bener. mending no comment deh.

HAPPY BIRTHDAY YA ACAAA!

eh apalagi ya? gue udah nonton american idol yang hollywood week round 3, yang nyanyi pake band. ajegileee. keren banget dah. mantepppp. anoop makin kereeen. normund makin gilaa. terus, gue mulai mengidolakan danny gokey. suaranya azekk. pas result, kan si tatiana gila freak nenek sihir itu dipindahin dari room 2 ke room 4 *kalo gak salah* pas tati masuk, kontestan yang ada di ruangan 4 itu tuh tampangnya jadi super nggak enak. parahhh. terus si tati duduknya juga rada misah. dia rada jauh gitu. ckckck sabar ya. lagian sih freak. room 1 isinya orang keren semua. anoop, danny, jamar, dll. kalo ada yang disitu pasti udah tenang deh. sama kaya manda, gue gak suka sama NATHANIEL YANG SUPER ANEH ITU GAYANYA. the next danny noriega tuh kayaknya. winnie kan season kemaren suka sama noriega, jangan jangaannn WINNIE SEKARANG NGEJAGOIN NATHANIEL hahahahaha. oh iya, kan udah ada top 36 nya, terus dibagi 3 round. mekanismenya gini, 1 group 12 orang. nanti tiap group tampil, terus di vote. tiap group itu yang lolos 3 orang. 1 orang cowo dengan sms tertinggi, 1 orang cewe dengan sms tertinggi, sama 1 orang *terserah cewe/cowo selain 2 orang yang tadi* yang sms tinggi juga. daaan, di group 1 menurut gue sangat maut. karena ada lebih dari 3 yang gue suka ada di sana. list group 1 yang bakal tampil selasa *rabu waktu indonesia* besok:
Alexis Grace
Ann Marie Boskovich
Anoop Desai
Brent Keith
Casey Carlson
Danny Gokey
Jackie Tohn
Michael Sarver
Ricky Braddy
Stephen Fowler
Stevie Wright
Tatiana Nicole Del Toro
katanya masih berubah
waaaaaawawawa! ada ANOOP! DANNY! CASEY *gue mash ragu sama dia, soalnya pas HW kemaren dia lupa lirik fatal*! terus ada ANN MARIE! ah pusing. pokoknya HARUS ADA ANOOP!

eh caang kemas, buku wawancara gimana? maap tadi gakbisa dateng soalnya ada SC terus disuruh pulang cepet. maaf yaaa. udah yaaa, bye!

No comments:

Post a Comment