Saturday, January 17, 2009

American Idol 8 (1)

American Idol 8 udah 2 hari jalan. berhubung gue nggak pasang tv kabel, jadi gue nggak bisa nonton. eitssss, nggak segitunya kaleee. gue harus tetep nonton. gimana caranya? DOWNLOAD! JENG JEEENG. 2 hari kemaren karena season premiere, sizenya masing-masing 700-800 mb. gapapa deeeh bodo amat yang penting nonton dan kualitasnya sangat bagus. 2 episode kemaren masih audisi. gambar-gambarnya kebanyakan lagi pada merem soalnya gue meng-snapshotnya agak ngasal hahahaha udah ah.

PHEONIX, ARIZONA Auditions
gue suka:

suaranya bagus deh. waktu audisi dia nyanyi Put Your Records On.

save the best for last. waktu ditayangin sih dia emang paling terakir. tapi suaranya hemm bagus gus gus. dia buta, terus bisa main piano, saluuut.

tipe suara rock deh kayaknya *sotoy*, kalo nadia suka sama dia tapi geli juga soalnya tattoonya kebanyakan hahahaha.

KANSAS CITY, MISSOURI Auditions
ini tuh kalo nggak salah kotanya David Cook. gue suka sama

dia nyanyi Footprints in the Sand, awalnya pas dia nyanyi tuh dia bilangnya footsptep *apa apaaa gitu gue lupa*, terus Simon langsung ngeralat. secara dia penulis lagunya hahaha. suaranya bagus kok.

dia nyanyi A Thousand Miles, mulusssssshhh huekekekekek.

kalo gue baca di internet, katanya dia bisa disamain sama Fantasia Barrino.

pas audisi, tampilannya minimalis. cuma pake sendal, kemeja, ama celana pendek. tapi suaranyaaa? baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus.
sebenernya ada lagi sih yang lumayan, kaya yang bestfriend cewek-cewek, kan 1 ada yang masuk. terus ada juga kan bestfriend yang cowok yang dua-duanya lolos, yang istrinya meninggal lumayan tuh.

nggak semua yang dapet golden ticket itu memuaskan bagi gue, sampe gue bilang: kenapa dia masuk???
hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek cuih. gayanya aja udah tengil banget. kalo gue baca di vote for the worse, dia udah dibilang gay ikikikikik kasian deh lu. ini ih adeknya Jason Castro, yang pas season 7 sangat gue nanti-nanti dia out. pas dia out, bedeeeeh seneng abis deh guee.

ini nih yang kedua, suara kagak bagus, tengil abis gayanya. pake acara mohon-mohon ke juri, bilang kalo ibunya terbang dari florida. yaelaaah urusan lo kali. siapa juga yang mau mikirin. hahaha, palingan dia kagak lolos pas hollywood week round 1.


ini dia yang paling mengagetkan! orangnya kayak bitch aja deh *ups* pake acara nyium ryan, ngajak makeout, ngatain Kara, yayayaya. dia disuruh telanjang sama kara nanti pas hollywood week hahaha sukurin.

di akhir episode audisi kansas, dikasih preview hollywood week. karena masih 2 kota yang audisi, jadi gue belom familiar banget sama muka-mukanya. ada beberapa sih yang gue kenal. kaya yang buta tuh, nanti dia main piano pas hollywood week. aduh, kayaknya seru banget nih. di previewnya juga dikasih liat kalo tempatnya tuh nanti di Kodak Theater, tempat yang setau gue sering banget dipake buat acara-acara yang lumayan megah. niat banget deh kayaknya AI yang season ini. semoga aja kontestannya makin bagus terus finalnya bisa lebih bagus dari final season kemaren.

No comments:

Post a Comment